Silaturahmi Keluarga Alumni KUMALA (KALLA)
Silaturahmi Keluarga Alumni KUMALA (KALLA)

Lebak, beritajuang.com – Silaturahmi KALLA (Keluarga Alumni KUMALA) Perwakilan Rangkasbitung, yang diselenggarakan di Rangkasbitung tepatnya di Asrama Perwakilan Rangkasbitung Ciawi Kelurahan Cijoro Pasir – Rangkasbitung. Rabu 09/12/2020

Silaturahmi KALLA ini dihadiri lintas generasi perwakilan Rangkasbitung yang pernah menjadi pengurus maupun mengikuti Latihan kepemimpinan (LK) di KUMALA.

Saparudin selaku ketua pelaksana kegiatan silaturahmi KALLA menyampaikan ada beberapa agenda yang akan diselenggarakan dalam silaturahmi KALLA perwakilan Rangkasbitung ini.

“Agenda pertama kita bersilaturahmi lintas generasi KUMALA Perwakilan Rangkasbitung, dan agenda selanjutnya membuat forum silaturahmi KALLA (Keluarga Alumni KUMALA) Perwakilan Rangkasbitung dan memilih ketua forum. Yang akan di kukuhkan di musyawarah pemilihan forum KALLA Perwakilan Rangkasbitung.” Ujar Saparudin.

Keluarga Alumni KUMALA Perwakilan Rangkasbitung Saat Menyanyikan Mars KUMALA
Keluarga Alumni KUMALA Perwakilan Rangkasbitung Saat Menyanyikan Mars KUMALA

Senada di sampaikan Apipi Albantani atau salah satu kokolot KUMALA yang juga Ketua Steering committee (SC), agenda ini adalah penyambung silaturahmi Alumni KUMALA yang dibingkai dalam forum silaturahmi KALLA (Keluarga Alumni KUMALA) Perwakilan Rangkasbitung.

“Mudah – mudahan dengan adanya forum silaturahmi KALLA perwakilan Rangkasbitung rasa kekeluargaan kita tetap terjaga”. Tutupnya dalam sambutannya yang juga Mantan Komisioner KPU Kabupaten Lebak ini.

Foto Bersama Dengan Ketua KALLA Perwakilan Rangkasbiung Terpilih Dengan Anggota KALLA 2020 - 2025.ta
Foto Bersama Dengan Ketua KALLA Perwakilan Rangkasbiung Terpilih Dengan Anggota KALLA 2020 – 2025.

Ketua terpilih Forum Silaturahmi KALLA (Keluarga Alumni KUMALA) Perwakilan Rangkasbitung 2020 -2025 Ujang Wiraatmadja menyampaikan mudah – mudahan  terpilihnya saya menjadi ketua KALLA Perwakilan Rangkasbitung mengajak mari bersama – sama membangun daerah kita dan selalu tetap solid.

“Seperti apa yang selalu digaungkan KUMALA (Keluarga Mahasiswa Lebak) sebaik – baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya.” Tutupnya.

Diketahui pengurus KALLA Perwakilan Rangkasbitung Ketua Ujang Wiraatmaja, Sekertaris Imam Nurhakim dan Bendahara Tita Muntahiah. (RID).