Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten , Aziz Hakim Hadiri Rencana Pembentukan DPD Badak Banten Kabupaten Serang.
Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten , Aziz Hakim Hadiri Rencana Pembentukan DPD Badak Banten Kabupaten Serang.

SERANG, beritajuang.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badak Banten Provinsi Banten, Azis Hakim hadiri rencana pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten serang Provinsi Banten yang akan di selenggarakan oleh 7 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) aktif yaitu DPC Bandung, DPC Cikesal, DPC Jawilan, DPC Kopo, DPC Pamarayan DPC Tanahara dan DPC Tunjung Teja.

Pertemuan ini membahas rencana pembentukan Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Kabupaten Serang yang di selenggarakan di sekretariat DPC Badak Banten Kecamatan Bandung Kabupaten Serang, Minggu 13/12/2020.

Dalam pertemuan ini, DPW Badak Banten Provinsi Banten dan seluruh DPC Badak Banten yang hadir membahas penguatan kelembagaan Badak Banten dan perluasan organisasi di seluruh wilayah Provinsi Banten khususnya di Kabupaten Serang.
Kedua poin tersebut merupakan Fokus DPW Badak Banten Provinsi Banten yang dipimpin oleh Aziz Hakim kedepan.

Dijelaskan oleh Ketua Departemen organisasi Kaderisasi dan keanggotaan DPW Badak Banten Provinsi Banten Ikbal Asegaf MK.

” Syarat menjadi organisasi yang besar salah satunya adalah harus kuat secara internal yang akan membawa organisasi berkualitas dan luas secara keanggotaan sebagi kuantitas dari suatu organisasi. Kita yakin seluruh DPW Badak Banten Provinsi Banten dibawah Pimpinan Aziz Hakim menjadikan organisasi ini lebih besar lagi, ” ujar Iqbal.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten, Aziz Hakim menegaskan.

” Hari ini di Kabupaten Serang kita baru memiliki 7 DPC, kedepan selambat- lambatnya hingga tahun 2021 seluruh kecamatan di Kabupaten Serang harus terbentuk bahakan di seluruh wilayah Provinsi Banten, saya yakin tanpa keraguan sedikitpun semuanya akan terlaksana,” tutupnya. (Red)