Adipati Retal Kobar Ketua Badak Banten DPC Cisauk
Adipati Retal Kobar Ketua Badak Banten DPC Cisauk

TANGERANG, beritajuang.com – Organisasi Masyarakat (Ormas) Badak Banten Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Cisauk, menyantuni puluhan anak yatim dan para janda dhuafa. Pemberian santunan sebagai bakti sosial tersebut dilaksanakan di Sekertariat Badak Banten DPC Cisauk, Kampung Lamping Kancil RT 009 RW 002, Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang. Sabtu (2/1/2021).

Adipati Retal Kobar Selaku Ketua Badak Banten DPC Cisauk, mengakui hal tersebut. “Itu semua berkat tangan dingin  para donatur yang peduli terhadap adik – adik kita, anak yatim dan para janda dhuafa.

“Sejumlah 20 anak yatim dan 15 janda dhuafa bisa tercover dalam acara bakti sosial ini,” kata nya.

Baca Juga :

Developer Perumahan Kembang Harum 2 Tidak Tepati Janji, Warga Tanam Pohon Pisang dan Akan Layangkan Surat

 

Untuk itu, Adipati yang sapaan akrabnya Retal Kobar, ini mengaku sangat bersyukur di tahun 2021, Ormas Badak Banten bisa eksis dan  berkiprah menjadi pelopor dalam kemasyarakatan. “Tak ada gading yang tak retak, jika dalam pelaksanaan ini tidak begitu wah, kami selaku Ketua Badak Banten DPC Cisauk minta maaf kepada para undangan sekiranya ada hal yang tidak berkenan.”

DPC Badak Banten Cisauk Saat Menyerahkan Bantuan Kepada Janda Dhuafa dan Anak Yatim
DPC Badak Banten Cisauk Saat Menyerahkan Bantuan Kepada Janda Dhuafa dan Anak Yatim

”Alhamdulilah tahun ini kita Ormas Badak Banten DPC Cisauk bisa berbagi kembali menyantuni anak-anak yatim dan Janda Dhuafa walaupun tidak banyak yang kami santuni semoga kedepannya kami bisa lebih banyak menyantuni dan berbagi terhadap anak – anak yatim,” tambahnya.

Masih Kata Adipati, Acara kegiatan seperti ini penting untuk dilakukan, karna sudah kewajiban kita memperhatikan anak yatim, dan saya pun sangat mengapresiasi kepada anggota Ormas Badak Banten yang sudah mengadakan acara ini dan tak lupa saya ucapkan terimakasih atas semua warga yang terlibat dalam acara ini,”tandasnya.

Surni (52 ) Kami sangat berterimakasih kepada Ormas Badak Banten Sudah memberikan santunan kepada kami janda dhuafa dan anak-anak yatim yang ada dikampung kami.

“Semoga Allah SWT memberikan balasan atas amal ibadah Anda semua dan bermanfaat bagi yang membutuhkan. Aamiin. (FELIK)