Penggurus DPC Badak Banten Kecamatan Saketi Berfoto Bersama Ketua Harian DPP Badak Banten TB. Ali Samsuri
Penggurus DPC Badak Banten Kecamatan Saketi Berfoto Bersama Ketua Harian DPP Badak Banten TB. Ali Samsuri

PANDEGLANG, beritajuang.com – Raker DPC Badak Banten Kecamatan Saketi dalam rangka memajukan peran dan program Badak Banten DPC Saketi sebagai pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa, dan Negara yang bertempat di Babu Nazah, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu (03/01/2021).

Ketua Harian DPP Badak Banten, TB. Ali Samsuri mengatakan, kegiatan rapat kerja ini sebagai bentuk membangun iklim yang harmonis dan kondusifitas serta taat dan menjunjung tinggi aturan organisasi untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas sebagai Kader Ormas Badak Banten.

“Persatuan dan kesatuan mengokohkan basis dan menguatkan eksistensi Badak Banten sebagai organisasi yang mengakar modern, maju, mandiri, serta bermoral melaksanakan Pancasila UUD 1945,” papar Samsuri.

Baca Juga:

Bakti Sosial Yang Dilakukan DPC Badak Banten Cisauk Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Di samping itu, kata Samsuri. Merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia untuk memupuk kesadaran dan penghayatan akan arti hakekat wawasan nusantara sebagai satu kesatuan politik, satu kesatuan ekonomi, satu kesatuan sosial, untuk membangun kedaulatan ekonomi masyarakat.

Lanjutnya, mengangkat harkat dan martabat bangsa melalui pemberdayaan ekonomi kerakyatan untuk membangun masyarakat Saketi dalam berkehidupan masyarakat sebagai sendi – sendi kehidupan serta mengkatkan peran badak banten secara proaktif dalam mengembangkan perekonomian.

“Ormas Badak Banten dalam mengembangkan masalah-masalah perekonomian di daerah melalui seminar dialog loka karya yang melibatkan para ahli dari perguruan tingkat lembaga -lembaga atau badan badan pemerintah bidang ekonomi mendorong pelaksana kebijakan pembangunan di daerah kecamatan Saketi meningkatkan partisipasi masarakat dalam proses pembangunan meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masarakat akan keterbatasan energi sumber daya alam,” Pungkas. (FELIX)