Daud Rizal Mantan Aktivis PMII Siap Maju Pada Pilkades 2021

LEBAK, beritajuang.com – Daud Rizal, mantan aktivis PMII mendapat dorongan dari masyarakat untuk mencalonkan pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2021 mendatang di Desa Banjarsari Kecamatan Warung Gunung, Selasa 05/01/20.

Pada tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Lebak berencana akan menggelar Pilkades di 266 desa se- Kabupaten Lebak, hal tersebut mengacu pada berakhirnya masa jabatan kepala desa pada tahun 2021, tetapi Pemkab Lebak dalam hal ini dinas DPMD belum mengeluarkan jadwal tahapan Pilkades secara resmi, karena masih menunggu balasan usulan dari Kemendagri.

Daud Rizal Mantan Aktivis PMII saat di konfirmasi awak media beritajuang.com bahwa dirinya siap maju di Pilkades 2021 mendatang.

” Saya siap maju untuk masyarakat Desa Banjarsari Kecamatan Warung Gunung, ini atas dasar permintaan masyarakat agar saya mencalonkan Kepala Desa di Desa Banjarsari Kecamatan Warung gunung. Saya optimis karena masyarakat Desa Banjarsari menginginkan perubahan” tegasnya.

Sejumlah Pemuda Desa Banjarsari Kecamatan Warung Gunung Deklarasikan Dukungan Kepada Daud Rizal Untuk Maju di Pilkades 2021

Sementara itu, Andri Hasanudin selaku tokoh pemuda Desa Banjarsari Kecamatan Warung Gunung menyatakan bahwa dukungan terhadap Daud Rizal terus mengalir dari para tokoh, kelompok pemuda dan kaum emak- emak dengan harapan adanya perubahan di Desa Banjarsari.

“Alhamdulillah dukungan untuk kang Daud terus mengalir, banyak para tokoh yang respon terhadap beliau, karena selain muda, cerdas beliau juga sering turun dan bantu masyarakat khususnya Desa Banjarsari terutama soal kemanusiaan, beliau juga mantan aktivis yang tidak diragukan lagi soal kredibilitasnya, kami butuh sosok beliau dan kami siap berjuang sampai beliau di lantik  kami dan masyarakat lain sekarang fokus membentuk jaringan Balad Banjarsari untuk memenangkan kang Daud dan kami yakin kang Daud pasti menang untuk masyarakat Desa Banjarsari ” pungkasnya. (NR)