Rumah Aspirasi MHJB bagikan nasi kotak kepada tukang becak, pada Jum'at (08/01/2021).
Rumah Aspirasi MHJB bagikan nasi kotak kepada tukang becak, pada Jum'at (08/01/2021).

LEBAK, beritajuang.com– Rumah Aspirasi MHJB Berbagi di hari Jum’at yang penuh berkah kepada pekerja harian lepas, tukang becak, dan orang-orang pinggiran yang ada di Kota Rangkasbitung, pada Jum’at (08/01/2021).

Iman Pribadi, selaku Ketua Rumah Aspirasi Moch Hasbi Asyidiki Jayabaya (MHJB) menyatakan bahwa kegiatan ini adalah rutinitas yang sering dilakukan oleh Rumah Aspirasi. Tujuannya Rumah Aspirasi MHJB sebagai rumah rakyat bersama ingin selalu dekat dengan masyarakat dan selalu ada di hati masyarakat.

“Kami berbagi dengan masyarakat, karena mereka adalah wujud perjuangan bagi kami yang selalu mendo’akan dan selalu ada di hati Rumah Aspirasi MHJB. Tentunya kegiatan berbagi ini kedepannya tidak hanya di wilayah Kota Rangkasbitung saja melainkan di seluruh Pelosok Kabupaten Lebak kami akan selalu berbagi dan selalu ada dihati masyarakat,” ucapnya.

Udin, selaku Tukang Becak mengatakan rasa terimakasih yang sangat luar biasa kepada Rumah Aspirasi MHJB yang selalu rutin setiap jum’at berbagi nasi kotak kepada masyarakat disekitar pinggiran Kota Rangkasbitung.

“Tidak hanya nasi yang kami terima, tetapi sebuah kerinduan dari Wakil Rakyat yang selalu hadir di hati kami dengan perhatian yang penuh cinta dari Rumah Aspirasi MHJB yang selalu rutin memberikan nasi kotak kepada kami (tukang becak),” ungkapnya.

Rumah Aspirasi MHJB bagikan nasi kotak kepada pekerja harian lepas, pada Jum'at (08/01/2021).
Rumah Aspirasi MHJB bagikan nasi kotak kepada pekerja harian lepas, pada Jum’at (08/01/2021).

Udin juga mendo’akan agar Rumah Aspirasi MHJB terus berjuang dan sukses selalu dalam menjalankan aktivitasnya yang selalu peduli kepada masyarakat di Kabupaten Lebak.

“Hanya do’a yang selalu kami panjatkan sebagai balasan atas kebaikan yang selalu diberikan penuh perhatian dari Rumah Aspirasi MHJB, semoga sukses selalu. Aamiin,” tuturnya.

Disisi lain, Bung Yos, selaku Ketua Komunitas Juang Lebak menilai bahwa kegiatan ini sangat memberikan makna yang positif dan mendalam. Dimana Rumah Aspirasi MHJB hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai wujud nyata perhatiannya dalam proses Perjuangan.

“Melalui wadah Rumah Aspirasi MHJB, perhatian Wakil Rakyat terasa dekat terhadap masyarakat Kabupaten Lebak,” ungkapnya.

“Ditengah-tengah kerinduan rakyat akan sosok wakil rakyat yang dekat dengan masyarakatnya, Rumah Aspirasi MHJB memberikan contoh nyata bahwa Legislator Moch Hasbi Asyidiki Jayabaya selalu hadir dan penuh perhatian kepada masyarakat di Kabupaten Lebak dan Pandeglang,” pungkasnya. (RUS)