DPC GMNI Sukses Gelar DPK STISIP Setia Budhi Rangkasbitung pada Pekan Penerimaan Anggota Baru.
DPC GMNI Sukses Gelar DPK STISIP Setia Budhi Rangkasbitung pada Pekan Penerimaan Anggota Baru.

LEBAK, beritajuang.com– Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) sukses gelar Dewan Pengurus Komisariat (DPK) carateker STISIP Setia Budhi pada pekan penerimaan anggota baru pada hari Minggu, (10/01) bertempat di aula sekretariat DPC GMNI Lebak.

Mengangkat tema “Gerbang Awal Membumingkan Ajaran Marhaenisme Di Samudera Biru” bertujuan agar ajaran Bung Karno, dapat di sebarluaskan di Kampus STISIP Setia Budhi.

Menurut Bung Rijal, selaku ketua pelaksana PPAB menyampaikan bahwa kegiatan ini terlaksana karena dukungan dari berbagai pihak.

“Alhamdulillah, PPAB ini terlaksana karena dukungan dari berbagai pihak, agar GMNI kembali buming dikampus STISIP Setia Budhi dalam menyebarkan nilai-nilai nasionalisme” tuturnya kepada beritajuang.com pada Senin (11/01/2021).

Desli nasuar, selaku ketua DPK Careteker STISIP Setia Budhi menegaskan bahwa PPAB ini merupakan bentuk komitmen agar GMNI di Lebak melebarkan sayap.

“Semenjak terbitnya surat mandat tim personalia, dan dibentuknya DPK carateker STISIP Setia Budhi, yang dimana mempunyai tugas untuk menggelar PPAB mandiri dan melaksanakan musyawarah komisariat agar menjadi definitif”.

Desli pun menambahkan jika sebenarnya GMNI di STISIP Setia Budhi bukanlah hal yang baru, bahkan GMNI di STISIP Setia Budhi pernah mengalami momen kejayaan.

“Sejarah GMNI di kampus STISIP Setia Budhi sudah mencatatkan sejarah emas, sayang sekali beberapa tahun terakhir mengalami degradasi kaderasi, melalui PPAB inilah kami bertekad untuk mengembalikan era kejayaan itu” tambahnya.

Endang sebagai ketua DPC GMNI Lebak menyampaikan apresiasi pada kader-kader GMNI di STISIP Setia Budhi.

“Saya selaku ketua DPC, sangat mengapresiasi perjuangan kader-kader di STISIP Setia Budhi yang telah membangkitkan gairah kaderisasi dan membuktikan keberadaan GMNI siap mewarnai dan berdinamika dalam menciptakan kader yang progresif” tuturnya. (DIR)