Onar Putra siap bangun Desa Sobang, Kecamatan Sobang, Lebak, Banten.
Onar Putra siap bangun Desa Sobang, Kecamatan Sobang, Lebak, Banten.

LEBAK, beritajuang.com– Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sobang, Kecamatan Sobang kandidat bakal calon sudah bermunculan. Salah satunya dari anak muda yang berprestasi dan membanggakan untuk membangun daerahnya sendiri.

Ditemui oleh awak media beritajuang.com, Onar Putra salah satu kandidat Bakal Calon Desa menyatakan siap untuk membangun Desa Sobang untuk lebih baik lagi, pada Senin (11/01/2021).

“Saya memberanikan diri untuk maju menjadi Calon Kepala Desa Sobang karena desakan masyarakat Sobang yang menginginkan kemajuan. Dukungan dari semua masyarakat adalah modal kekuatan saya untuk maju menjadi Calon Kepala Desa Sobang agar lebih baik lagi,” ucapnya.

Dikatakan oleh Onar bahwa dukungan dari keluarga besar pun sangat menyetujui Ia untuk maju dikontestasi Pilkades mendatang.

“Program pemberdayaan masyarakat, program administrasi publik, infrastruktur, dan program kesejahteraan masyarakat akan menjadi program yang diutamakan di kepemimpinannya kedepan,” tuturnya.

Ia menambahkan bahwa konsolidasi dan silaturahmi untuk menyampaikan visi dan misi untuk kemajuan Desa Sobang akan terus disampaikan kepada masyarakat.

“Jadi saya minta do’a dan restu dari masyarakat Desa Sobang untuk menjadi pemimpin di masa depan agar Desa Sobang menjadi Desa yang maju, berbudaya, dan tetap menjunjung nilai-nilai gotong royong untuk kemajuan Desa Sobang,” pungkasnya.

Subandi selaku Tokoh Masyarakat Desa Sobang yang juga mantan Kepala Desa Sobang, sangat bangga ada sosok muda yang sudah terbukti kinerjanya dikancah Pemerintahan kini mau mengabdikan diri di Desa Sobang dan mau membangun tanah kelahirannya.

“Kami selaku masyarakat sangat bangga mendengar Onar Putra mau maju dikontestasi Pilkades Sobang mendatang di tahun 2021-2027. Tentunya ini harapan baru masyarakat Sobang untuk lebih maju lagi jika dipimpin oleh Onar Putra,” ungkapnya.

“Harapan kemajuan Desa Sobang saya rasa terletak ditangan Onar Putra, karena Ia sosok yang dekat dengan masyarakat, dan memiliki karakter untuk memajukan desa dengan visi dan misi yang Ia usung. Jika ingin ada perubahan pilih Onar Putra,” tutup Subandi yang juga mantan Kepala Desa Sobang. (Red)