LEBAK,beritajuang.com- Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sukamaju Kecamatan Sobang kandidat bakal calon sudah bermunculan. Salah satunya dari anak muda siap untuk membangun desanya sendiri.

Salah satu kandidat Uus Uskandar yang biasa di panggil Felik Bakal Calon (Balon) kepala Desa Sukamaju Kecamatan Sobang menyatakan siap untuk membangun Desa Sukamaju untuk lebih baik lagi, Senin 11/01/20

“Saya memberanikan diri untuk maju menjadi Bakal Calon ( BALON )Kepala Desa Sukamaju atas unsur atau niatan pribadi bukan karena dorongan orang tua atau teman teman adapun dukungan dari teman teman pemuda kepada saya ada yang ikut andil untuk pemenangan kontestasi politik pilkades 2021, modal kekuatan saya adalah restu orang tua.

Saya berharap dalam kontestasi politik Pilkades 2021 tidak ada kekerasan yang akan memecah belah masyarakat bersainglah secara sehat yang penting siapapun lawannya niatnya untuk membangun desa menjadi desa yang maju, sejahtera, aman dan bersatu.

Karena tanpa kebersatuan kita tidak akan mampu membangun dalam segala bidang, maka saya mengajak kepada semua kalangan muda dan masyarakat mari kita bersama sama satukan tekad eratkan tangan untuk menuju perubahan.

Kekompakan dan kebersatuan adalah modal kekuatan utama untuk membngun menuju desa yang lebih baik, maju  dan sejahtera “ungkapnya.

Tokoh muda Desa Sukamaju yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan Uus Usakandar merupakan sosok muda yang tidak bisa diragukan lagi untuk memimpin Desa Sukamaju karena beliau sangat bermayarakat juga sering membantu masyarakat terutama untuk urusan kemanusiaan maka oleh sebab itu saya yakin kang Uus bisa menang di Pilkades 2021 untuk Desa Sukamaju yang lebih baik “pungkasnya. (Red)