Daud Rizal Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Warunggunung Pada Temu Karya Kecamatan ( TKK ) Warunggunung

LEBAK, beritajuang.com – Karang Taruna Kecamatan Warunggunung gelar Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Warunggunung di aula Kantor Kecamatan Warunggunung, Kamis 14/01/20.

Pada acara tersebut Daud Rizal terpilih sebagai Ketua Karang Taruna dengan mengantongi suara sebanyak 10 suara sedangkan lawannya Yudi Sutarlan mendapatkan 2 suara.

Daud Rizal saat dihubungi via whatsapp mengatakan sangat berterimakasih kepada semua pihak atas dukungannya sehingga terpilih sebagai ketua karangtaruna Kecamatan Warunggunung.

” Saya ucapkan terimaksih kepada semua pihak atas do’a dan dukungannya kedepan Karang Taruna Kecamatan Warunggunung akan konsen pada kegiatan kemanusiaan karena kita tahu bahwa sekarang sedang di landa musibah wabah covid 19 maka oleh sebab itu peran Karang Taruna sangat penting. Kemudian yang selanjutnya konsen pada pemberdayaan pemuda bahwa pemuda melalui Karang Taruna harus berdaya dengan cara mencetak wirausaha muda pemula juga membentuk petani muda milenial, saya yakin karang taruna tidak hanya dibentuk tapi harus ada karya yang dihasilkan ” tegasnya

Udini Robot Ketua Karang Taruna Desa Pasir tangkil Kecamatan Warunggunung menyampaikan bahwa Daud Rizal yang di rekomendasi oleh 10 Karang Taruna desa terpilih menjadi ketua Karang Taruna Kecamatan Warunggunung, dalam penyampaikan visi-misi Daud Rizal mengutamakan 2 prinsip yang akan di laksanakan dalam mengemban tugas menjadi ketua Karang Taruna yaitu prinsip kemanusiaan dan pemberdayaan, karena 2 hal pokok itulah yang menginspirasi sebagian besar ketua Karang Taruna tingkat desa untuk mengusung Daud Rizal ” tutupnya. (NR)