Milad Pertama beritajuang.com pada Jum'at (15/01/2021).
Milad Pertama beritajuang.com pada Jum'at (15/01/2021).

LEBAK, beritajuang.com– Menyelenggarakan Milad Pertama dengan tema “Menyajikan berita aktual dan berani dari Lebak untuk Indonesia” Bertempat di Sabagi, Rangkasbitung, Lebak, Jumat (15/01/2021).

Acara Milad resmi dibuka oleh Pimpinan Redaksi Ace Sumirsa Ali dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dilanjut dengan pemotongan tumpeng oleh Redaktur Utama H. M. Suryana bersama para tamu undangan dan tim beritajuang.com

Ace Sumirsa Ali selaku Pimpinan Redaksi mengucapakan rasa syukur atas perjalanan beritajuang.com selam satu tahun ini, dirinya berharap kedepan media beritajuang.com menjadi media online yang mempunyai integritas, aktual dan berani agar bisa bersaing bersama media-media online yang terdahulu.

“Semoga beritajuang.com selalu menjadi berita aktual yang menyajikan berita terupdate dan terdepan dan mampu menghadapi tantangan untuk memberikan informasi terupdate kepada masyarakat,” ujarnya.

Masih di lokasi yang sama Direktur Utama beritajuang.com H. M Suryana mengucapkan, selamat milad pertama kepada beritajuang.com dan seluruh tim anggota redaksi yang selama ini bahu membahu membesarkan nama beritajuang.com sehingga dikenal di kalangan masyarakat dan instansi pemerintah.

Santunan Anak Yatim pada milad pertama beritajuang.com, pada Jum'at (15/01/2021).
Santunan Anak Yatim pada milad pertama beritajuang.com, pada Jum’at (15/01/2021).

“Alhamdulillah Genap 1 tahun beritajuang.com yang telah di rintis sudah terdaftar statusnya di Kemenkumham terkait resgitrasi administrasi sesuai peraturan undang-undang, saya berharap kita memiliki satu komitmen profesional untuk bekerja, dan mampu melakukan sejumlah terobosan tentunya dengan kolaborasi tim yang kompak,” terangnya.

Selain mengadakan santun anak yatim piatu dan pemotongan tumpeng, tim dan para pimpinan redaksi melakukan diskusi dan evaluasi 1 tahun beritajuang.com

Santunan Anak Yatim pada milad pertama beritajuang.com, pada Jum'at (15/01/2021).
Santunan Anak Yatim pada milad pertama beritajuang.com, pada Jum’at (15/01/2021).

“Genap satu tahun ini, kita adakan evaluasi dan diskusi, Harapannya semua pimpinan dan para anggota redaksi semakin berbenah dan kompak dalam menjalankan media online beritajuang.com, kedepan semoga media online ini berperan aktif dalam pembangunan kabupaten Lebak dalam menyalurkan aspirasi masyarakat dan mengsosialisasikan program pemerintah, sehingga masyarakat dan pemerintah bersatu padu dalam pembangunan, hingga media ini menjadi penyambung antara masyarakat dan pemerintah,” ucapnya.

Redaktur Pelaksana, Bung Yos menjelaskan bahwa perjalan media online beritajuang.com sangat memberikan makna, dimana rintangan dilalui, karakter tim dibentuk, proses dilakukan, nilai juang dirasakan, dan terbentuk dalam rasa juang satu keluarga.

“Proses yang telah dilalui ini tentunya agar menjadikan tim selalu kompak dan solid dalam memberikan inspirasi dan menyuguhkan informasi bagi negeri,” ungkapnya.

“Tentunya satu tahun sudah dilewati bersama, dan kedepan harus ada capaian progress yang menjadi target bersama agar tim beritajuang.com semakin maju dan tahapan-tahapan yang diinginkan dapat terwujud secara bersama-sama,” tutupnya. (MUTO)