Acep Saepudin diusung oleh para aktivis Lebak
Acep Saepudin diusung oleh para aktivis Lebak

LEBAK, beritajuang.com – Akhir-akhir ini viral pemberitaan tentang MUSDA DPD KNPI Lebak di sejumlah media online. Hari ini Sejumlah Aktivis dari Lebak Tengah, Aktivis Lebak Selatan, dan Lebak Utara mencoba mengusung Acep Saepudin untuk menjadi Ketua DPD KNPI Lebak 2020-2023. Hal itu saat ditemui di kantor Acep Saepudin pada hari Selasa, (11/02/2020).

Ridwan atau yang sering disebut Kiwong salah satu Aktivis Lebak Utara meminta Acep untuk menjadi Ketua DPD KNPI Lebak.

“Acep Saepudin itu secara kapasitas mumpuni, Ia berlatar belakang lawyers. Pola kepemimpinan nya sudah tidak di ragukan lagi. Apalagi Ia punya pengalaman di DPD KNPI Lebak”, ungkap Kiwong yang juga Ketua ORMAS Laskar Merah Putih.

Dadun salah satu Aktivis Lebak Tengah yang juga kelahiran Cirinteun menyatakan dukungan untuk Acep Saepudin.

“Ya, kami para aktivis Lebak Tengah sepakat mengusung Acep Saepudin untuk menjadi Ketua DPD KNPI Lebak. Beliau sosok orang yang cerdas, humble, dan berintegritas. Jadi perlu sosok seperti Acep Saepudin untuk menjadi Ketua DPD KNPI Lebak”, ujar Dadun.

Acep Saepudin saat berada di kantornya.
Acep Saepudin saat berada di kantornya.

Disisi lain, MIR Yosa Albantani sosok aktivis Lebak Selatan menjelaskan bahwa pentingnya sebuah terobosan kepemimpinan untuk perubahan pemuda.

“Sosok Acep Saepudin merupakan sosok yang progresif dalam membawa perubahan pemuda. Pola kepemimpinan dan gerakannya sudah tidak diragukan lagi. Kekuatan silaturahmi diantara para aktivis sudah terjalin dengan baik. Sehingga wajar kalau beliau pantas untuk menjadi Ketua DPD KNPI Lebak”, tegas Yosa. (DSR)

SMSI