H. Reno Yanuar (menggunakan topi) Bakal Calon Walikota Cilegon dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
H. Reno Yanuar (menggunakan topi) Bakal Calon Walikota Cilegon dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

CILEGON, beritajuang.com – Bakal Calon (Balon) Walikota Cilegon dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), H. Reno Yanuar menghadiri undangan kelompok Milenial Cilegon, dalam rangka silaturahmi, diskusi dan pemberian dukungan kepada Reno Yanuar untuk all out dalam Kontestasi Pilkada Cilegon.

Dalam kesempatan tersebut, Reno Yanuar menyampaikan beberapa aspek mengenai sarana publik, pembangunan Fisik dan Sumber Daya Manusia yang belum teroptimalisasi di kota Cilegon.

“Kita ketahui bersama bahwa pelayanan kesehatan kita perlu ditingkatkan, infrastruktur harus lebih baik, pemerataan pendidikan, juga masalah pengangguran harus segera dicarikan solusinya”, ungkap Reno Yanuar, saat berada di salah satu Cafe di kota Cilegon.

Reno Yanuar berpesan kepada Milenial Cilegon, agar anak muda turut berperan aktif dalam rangka pembangunan, menjaga iklim investasi serta memelihara kondusifitas Masyarakat Cilegon.

“Milenial harus berani mencetak sejarah perubahan dan perbaikan dikota Cilegon, agar bisa menghadapi tantangan jaman, karena di era digital ini kita harus kreatif, inovatif, dan harus berani maju paling depan untuk merubah kota cilegon ini menjadi kota yang unggul dan sejahtera,” Imbuhnya.

H. Reno Yanuar Bakal Calon Walikota Cilegon saat memaparkan program unggulan Kota Cilegon kepada Kelompok Milenial Kota Cilegon
H. Reno Yanuar Bakal Calon Walikota Cilegon saat memaparkan program unggulan Kota Cilegon kepada Kelompok Milenial Kota Cilegon

Diketahui dalam acara silaturahmi dan diskusi tersebut, anggota kelompok milenial tersebut, merasa nyaman dan kagum dengan kepribadian Reno Yanuar.

Dikky yang merupakan anggota kelompok milenial, menyampaikan “sosok Pak Reno Yanuar itu humble, kharismatik dan berwibawa. Ia juga memberikan ruang kepada para kaum milenial untuk berperan dalam pembangunan di Kota Cilegon”, jelas Dikky.

Dikky juga menambahkan bahwa kelompok milenial sangat mendukung Reno Yanuar untuk menjadi Walikota Cilegon.

“Pak Reno Yanuar sosok pemimpin yang representatif pemimpin masa kini dan sosok yang mampu memberikan solusi untuk Kota Cilegon” terang Dikky.  (RIO)

SMSI