SERANG, beritajuang.com – Slogan Banten Mantapkan Ketahanan Pangan, Lawan Covid – 19 dan Tagline Tetap Produktif Disaat Pandemi yang diusung oleh Pemprov. Banten pada HUT Provinsi Banten 4 Oktober 2020, merupakan lompatan besar dalam semangat produktifitas, kreatifitas, perjuangan dan kekaryaan bagi masyarakat Banten.

Segenap lapisan masyarakat di Provinsi Banten baik pemerintah daerah Provinsi, Kabupaten/Kota, Pemdes, swasta, lembaga/komunitas maupun stakeholders lainnya secara dinamis bahu  -membahu, bersatu, bekerjasama dan bergotong royong dalam upaya membangkitkan perekonomian.

Menyikapi Kebangkitan Ekonomi Banten pasca Pandemic Covid -19, DPD HA IPB Banten lakukan Rapat Terbatas Pengurus
Menyikapi Kebangkitan Ekonomi Banten pasca Pandemic Covid -19, DPD HA IPB Banten lakukan Rapat Terbatas Pengurus

Demikian pula, sekitar 4000an lebih Alumni IPB yang tersebar di 1552 Desa/Kelurahan dalam 155 kecamatan pada 8 Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten, melalui DPD HA IPB Banten mendukung dan mengapresiasi langkah-langkah Gubernur Banten dalam melakukan upaya-upaya penanganan pencegahan penyebaran Covid – 19.

“Dalam situasi seperti ini, jangan biarkan Pemprov. Banten berjuang sendiri melawan Covid – 19, langkah Gubernur itu diawal Maret 2020 sudah tepat dengan menetapkan PSBB di hulu pergerakan manusia, barang/jasa yakni Tangerang Raya. Bentuk dukungan kita nyatakan dalam bentuk surat dukungan yang kita layangkan kepada Gubernur sesaat setelah penetapan PSBB. Disaat banyak orang yang pesimis, kita justru optimis melangkah maju bersama mendukung dan mengapresiasi langkah pa Gubernur,” Kata Junaedi Ibnu Jarta saat membuka Rapat Terbatas Pengurus di Kopi O Cipocok Jaya, Jum’at 19 Februari, 2021.(Red)