Pembagian BST Tahap II di Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, pada Minggu (21/02/2021).
Pembagian BST Tahap II di Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, pada Minggu (21/02/2021).

LEBAK, beritajuang.com– Pembagian Bantuan Sosial Tunai Tahap II di Desa Kadujajar Berjalan dengan baik, dan terlihat protokol kesehatan sangat tertib digunakan oleh masyarakat. Pembagian BST tahap II ini dilaksanakan pada hari Minggu (21/02/2021).

Sejumlah masyarakat sangat berterima kasih atas program bantuan sosial tunai yang diberikan kepada masyarakat Desa Kadujajar.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kementrian Sosial Republik Indonesia dan Pemerintah Desa Kadujajar yang sudah ikut menyalurkan pembagian Bantuan Sosial Tunai tahap II ini,” ucap Dwi salah satu ibu penerima Program Bantuan Sosial Tunai.

H. Aan Irawan, selaku kepala Desa Kadujajar menyatakan bahwa bantuan sosial tunai ini harus digunakan dengan baik ditengah situasi sedang pandemi Covid-19.

“Semoga masyarakat dapat merasakan jejaring pengamanan sosial untuk bulan depan, sehingga dari bantuan sosial ini bisa dibelanjakan untuk kebutuhan pangan dan peningkatan kualitas gizi masyarakat,” tuturnya.

Ia menambahkan bahwa dengan adanya program BST Tahap II ini semoga masyarakat bisa membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

“Berharap masyarakat Desa Kadujajar bisa dengan bijak membelanjakan uangnya untuk kebutuhan yang lebih penting,” tutupnya (MIR)