Akibat Korsleting Listrik 2 Buah Rumah Warga Raib Di Lalap Si Jago Merah
Akibat Korsleting Listrik 2 Buah Rumah Warga Raib Di Lalap Si Jago Merah

 

LEBAK, beritajuang.com – Akibat arus listrik pendek atau korsleting 2 buah rumah warga raib di lalap si jago merah di pemukiman warga pada jam 19.30 WIB. Kampung Ciherang Desa Ciherang Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak 20/02/2021

Penyebab kebakaran akibat adanya arus listrik yang pendek sehingga korsleting pada salah satu alat instalasi listrik mengakibatkan adanya percikan api yang semakin lama membesar dan membakar 2 rumah warga milik Bapak. Sarhona (75thn) Tahun dan Bapak. Ahmid (28thn) yang berada di Kampung, Ciherang Desa, Ciherang Kecamatan Cibeber

Di tempat yang sama salah satu warga yang ikut membantu memadamkan api menyampaikan, peristiwa terjadi pada Sabtu (20/02/2021) malam sekitar 19.30 WIB. Penyebab terjadinya kebakaran di akibatkan dari arus pendek listrik sehingga terjadi korsleting pada salah satu alat instalasi, beruntung warga setempat dengan bergotong royong dapat segera memadamkan api meskipun dengan alat seadanya, sehingga api tidak menyebar luas ke rumah warga lainnya. api yang membesar dapat di padamkan setelah 2 jam lamanya oleh warga setempat.

Bpk. Sarhona dan Bpk. Ahmid menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat yang sudah membantu untuk memadamkan api meskipun dengan alat seadanya sehingga api tidak menyebar luas ke rumah warga lainnya. Di katakannya.

Saat ini belum di tafsir berapa kerugian materil dalam peristiwa kebakaran tersebut, warga yang ikut membantu dalam kejadian berharap Dinas terkait bisa meninjau ke lokasi kebakaran tersebut dan segera memberikan bantuan. (Red)