AWDI dan Pemuda RW 05 Kelurahaan Kuningan Barat,Jakarta Selatan bersenergi Evakuasi Banjir
AWDI dan Pemuda RW 05 Kelurahaan Kuningan Barat,Jakarta Selatan bersenergi Evakuasi Banjir

 

JAKARTA, beritajuang.com – Relawan AWDI (Asosiasi wartawan Demokrasi Indonesia) membawa misi khusus, selain membantu kirim Evakuasi banjir di RW 05 Kelurahaan Kuningan Barat , Mampang Prapatan setempat,” papar Jay .

Ditambahkan berterima kasih kepada pemuda RW 05 Kelurahaan / Mampang Prapatan Jakarta selata.langsung dapat bersinergi dengan Team Awak media membatu Evakuasi warga RW 05 Kelurahaan Kuningan Barat ,Mampang Prapatan.
Dengan Khusus pemerintah Daerah Khusus Pemprov DKI dalam hal ini agar sigap tanggap dalam Banjir .

BPBD dan juga relawan setempat dengan harapan bisa membantu dengan maksimal, kemudian menyusun program recovery paska banjir.

Pemuda RW 05 yang di wakilkan Yayang di Kenal tompel menjelaskan untuk Pemerintah Kelurahaan Kuningan atau Kecamatan Mampang Prapatan Agar peralatan untuk Evakuasi agar tambah seperti pelampung, perahu karet dan Ban untuk Evakuasi warga Agar singgap dan tanggap ” Pungkas nya.

“Selain membantu distribusi sembako bagi warga terdampak, relawan kita bekali menyusun program recovery paska banjir di Khusus nya Kelurahaan Kuningan Barat ” jelasnya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua relawan (Pemuda dan AWDI) yang sudah membantu masyarakat kami, kehadiran relawan di lokasi sangat membantu dan memotivasi kami,” camat Mampang Prapatan.(Red)