LEBAK, beritajuang.com – Kepolisian Resor ( Polres) Lebak Polda Banten menggelar Giat Bakti sosial ( Baksos) di Hunian sementara ( Huntara) Kampung. Cekdam, Desa Sukarame, Kecamatan Sajira dan Huntara, Kampung Cigobang, Desa Banjarsari, Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak,Senin, (22/02/2021).

Dalam Kegiatan Bakti Sosial tersebut Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana, SIK memberikan bantuan paket sembako kepada warga Huntara sebanyak 250 Paket.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana , SIK mengatakan .

“Ya hari ini kita melaksanakan giat Bakti Sosial dengan warga hunian sementara Kampung Cekdam, Desa Sukarame, Kecamatan Sajira dan Huntara, Kampung Cigobang, Desa Banjarsari, Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak,” ujar Ade.

Gelar Baksos, Kapolres Lebak Bantu warga Huntara Kampung Cekdam dan Huntara Kampung Cigobang
Gelar Baksos, Kapolres Lebak Bantu warga Huntara Kampung Cekdam dan Huntara Kampung Cigobang

Kata Ade “Tujuan Kegiatan Baksos Polres Lebak ini adalah untuk sedikit bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana tanah longsor pada bulan Januari tahun 2020 yang masih menempati hunian sementara dan semoga cepat menempati hunian tetap”.

Ade juga menambahkan “Mengingat Cuaca yang dinamis dan di wilayah- wilayah lain terjadi Bencana banjir, kita harus tetap waspada apabila terjadi bencana banjir dan tanah longsor di wilayah kita”.

Kapolres Lebak juga mengajak seluruh kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Lebak di masa pandemi Covid-19 agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan 5M.

Baca Juga : Tiga Desa Di Kecamatan Banjarsari Diterjang Angin Kencang, Mengakibatkan Puluhan Rumah Rusak

“Dimasa pandemi Covid-19 ini, Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Lebak agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilisasi bepergian,” imbau AKBP Ade. (Red)