BOGOR, beritajuang.com – Dinas Pendidikan Bidang Pembinaan PAUD dan Pendidikan Masyarakat, menggelar Rapat Sosialisasi Angkatan ll Seksi Kurikulum Dan Kelembagaan PAUD Dan Pendidikan Masyarakat Tahun Anggaran 2021, bertempat di Gedung Satuan Pendidikan Pendidikan Non Formal (SP-PNF) jalan Kandang Roda – Karadenan Kelurahan Karadenan Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Rabu (24/02/2021).

Dr.H. Agus Suhendi, S.Pd., M.Pd., kabid Pembinaan dan Pendidikan Masyarakat Kab. Bogor, Roni Kusmaya, S.Sos., M.M., Kasi Kurikulum dan kelembagaan Pendidikan PAUD dan Pendidikan Masyarakat Kab. Bogor, Siswanto, S.Pd., M.Si., Kasi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter Disdik Kab. Bogor Para Peserta yang hadir dari 77 satuan pendidikan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) se Kabupaten Bogor, dengan peserta hadir sebanyak 40 peserta perwakilan PKBM.

Baca Juga : Presiden Joko Widodo Akan Perbaiki Rumah Yang Terdampak Jebolnya Tanggul Sungai Citarum

H. Agus saat di wawancarai media mengatakan.

Baca Juga:  Setia Untung Arimuladi Terpilih Definitif Menjadi Wakil Jaksa Agung RI

“Tujuan dari acara pada hari ini adalah pertama diadakannya perkenalan struktur baru, yang kedua Perkenalan dengan PKBM Se – Kabupaten Bogor, dan intinya memberikan pencerahan, pemahaman apa yang harus dilakukan dari sekarang sampai ke depan yang terbaik,” ujarnya.

“Pada intinya, PKBM adalah Wadah bagi warga negara yang belum memenuhi wajib belajar 9 tahun. Mari sekolah paket atau PKBM, mulai dari sekolah Paket A, Paket B, yang kemudian dilanjutkan Ke Paket C, supaya angka rata-rata yang sekolah tambah meningkat,” tandasnya.(Red)