LEBAK, beritajuang.com – Politisi Partai Gerindra, Tajudin mengaku siap menjalankan amanah sesuai kepercayaan yang sudah diberikan oleh masyarakat, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) IV untuk menggantikan posisi Dindin Nurohmat pada pelaksanaan pelantikan Pergantian Antar Waktu atau PAW Anggota DPRD Lebak, periode 2019-2024 yang rencananya akan digelar pada, Jumat, (26/2/2021) di gedung wakil rakyat setempat.

“Benar jika besok, Jumat (26/2/2021) saya akan dilantik menjadi PAW Anggota DPRD Lebak di Dapil IV di gedung wakil rakyat setempat,” ujar Politisi Partai Gerindra, Tajudin saat ditemui di Rangkasbitung, Kamis (25/2/2021).

Menurut pria yang memiliki gelar Sarjana Hukum ini, kesiapan dalam menjalankan kepercayaan atau amanah menjadi wakil rakyat, sudah dipersiapkan dari beberapa tahun kebelakang semenjak dirinya berkiprah di dunia politik.

Baca Juga : Pemkab Pandeglang, FKDC Dan Kelompok Tani Teken Perjanjian Pembayaran Jasa Lingkungan DAS Cidanau

“Terimakasih kepada warga di dapil IV dan Partai Gerindra yang sudah memberikan kepercayaan terhadap saya hingga duduk di kursi legislatif,” ujarnya.

Baca Juga:  Bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya Lantik Virgojanti Sebagai Pejabat (PJ) Sekertaris Daerah

Pria yang memiliki background pengusaha ini menjelaskan bahwa pihaknya akan mengupayakan semaksimal mungkin untuk mendorong aspirasi masyarakat di dapilnya. Berikut membesarkan nama partainya.

“Target saya ingin mengembangkan wilayah dapilnya mengalami perubahan. Salah satunya, dari insfratruktur jalan,” ungkapnya.

Pria yang terlahir di Tahun 1974 ini menambahkan, berkiprah di dunia politik dilakukannya sejak Tahun 1998 silam. Sehingga, berbekal dari pengalaman itu ia merasa siap menjadi PAW Anggota DPRD Lebak.

“Meskipun berbekal pengalaman dan wawasan pada bidang politik sudah lama, tentu perjalanan dalam mengembangkan suatu wilayah, akan membutuhkan proses dan waktu yang tidak singkat,” terangnya.

Ia berharap semoga, perjalanan dalam mengemban tugas sebagai wakil rakyat, tidak ada hambatan dan berjalan sesuai visi dan misinya. Kemudian, selain menargetkan untuk mengembangkan sumber daya manusia serta akses insfratruktur. Dirinya tengah mempersiapkan strategi untuk membesarkan nama Partai Gerindra.

Baca Juga:  Ini Jadwal Imsak, Buka Puasa, dan Waktu Shalat di Kabupaten Lebak Ramadhan 2021

“Saya minta doa dan dukungannya terhadap pelaksanaan tugas yang akan dilakukan kedepannya,” pungkasnya.(Red)