PANDEGLANG, beritajuang.com – Seperti desa lainnya, di Kabupaten Pandeglang yang telah mendapat perhatian program pembangunan jalan jalan raya, terutama jalan poros yang telah di lakukan pembangunan dengan dibiayai APBD.

Warga Kampung pasir haur, kampung Kadu belang, Kampung kadu hauk, Desa kadubelang mendambakan pembangunan jalan raya yang sudah puluhan tahun belum juga di bangun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang, Minggu, (28/02/2021).

Dengan besar harapan Pemkab Pandeglang dapat memperhatikan pembangunan di Desa Kadubelang demi kesejahteraan masyarakat. Dimana saat ini masyarakat sangat menginginkan pembangunan infrastruktur jalan.

Baca Juga : Atas Pengajuan Ormas Badak Banten DPC Panggarangan, PT. Cemindo Gemilang Donasikan Semen untuk Jalan Rusak

Karena kondisi jalan poros khususnya di Desa Kadubelang masih dalam kondisi yang memprihatinkan, dan juga yang merupakan jalan utama yang sering di lalui oleh masyarakat sekitar maupun masyarakat luar.

Baca Juga:  PEMDES Ciangsana Kecamatan Gunung Putri Lantik DMI Baru

Diakuinya, masyarakat Desa Kadubelang meminta Pemkab Pandeglang untuk segera melakukan pembangunan infrastruktur Jalan bisa terwujud. Sehingga dengan dibangunnya ruas jalan desa tersebut, dapat memperlancar dalam melakukan segala perekonomian untuk menopang hidup sehari hari.

Asep warga Kampung Pasir Haur mengeluhkan serta memberikan tanggapannya kepada rekan media beritajuang.com.

“Kami warga Kampung Pasir Haur sangat mendambakan pembangunan jalan, seperti desa-desa lain yang ada di Kabupaten Pandeglang, yang saat ini sebagian besar telah dibangun jalan Raya oleh Pemkab Pandeglang. Sebab saat ini masyarakat Desa Kadubelang sulit untuk melakukan aktivitasnya, terutama dalam memakai kendaraan, tidak ada jalan yang bagus dan juga yang layak untuk di lalui, maka dari itu dengan harapan, Pemkab Pandeglang dapat merealisasikan pembangunan jalan raya di desa kami,” Ujarnya sambil mengeluh.(Red)