KOTA SERANG, beritajuang.com – Sebanyak 47 personel Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Banten melakukan vaksinasi di Klinik Biddokkes Polda Banten, Rabu,(03/03/2021).

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto melalui Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa petugas Kepolisian harus divaksin, karena sebagai salah satu garda terdepan penanganan dan pengendalian virus Covid -19.

“Ya, tadi 47 personel Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Banten melaksanakan vaksinasi yang dilakukan secara bertahap untuk menghindari terjadinya kerumunan orang,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho melanjutkan, “tujuan dilakukannya vaksinasi ini untuk meminimalisir penyebaran virus Covid -19”.

Dukung Program Pemerintah, Personel Brimob Banten di Vaksin
Dukung Program Pemerintah, Personel Brimob Banten di Vaksin

“Penyuntikan Vaksin Covid -19 ini untuk melindungi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh secara menyeluruh setelah di vaksin Covid-19. Dan untuk meminimalisir anggota dari resiko tertular virus Covid -19,” ucap Dwi Yanto Nugroho.

Baca Juga:  Forum Silaturahmi Lintas Ormas dan Lembaga Terbentuk di Kecamatan Sajira

Terakhir Edy Sumardi juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar divaksin.

Baca Juga : Ribuan Personel Polda Banten Telah Jalani Vaksinasi Covid-19

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat agar mau divaksin, karena dengan vaksin ini manfaatnya untuk meningkatkan imunitas tubuh. Dan untuk yang sudah di vaksin tetap patuhi protokol kesehatan yang ada,” tutup Edy Sumardi.(Red)