LEBAK, beritajuang.com – Lapas kelas III Rangkasbitung menerima kunjungan Dinas Sosial kabupaten Lebak, bertempat di Ruang Kalapas Rangkasbitung, Pada Kamis, (04/03/2021).

Mewakili Kalapas Rangkasbitung, Kasubsi pembinaan, Eka Yogaswara di dampingi pegawai Lapas kelas III Rangkasbitung menerima kunjungan kerja Dinas Sosial Kabupaten Lebak beserta rombongan.

Dalam kunjungannya Dinas Sosial Kabupaten Lebak menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan koordinasi mengenai pembinaan kemandirian yang di selenggarakan diLapas kelas III Rangkasbitung.

“Terimakasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Lebak, dengan adanya sinergitas antara Lapas kelas III Rangkasbitung dan, Dinas Sosial Kabupaten Lebak diharapkan bisa membantu pembinaan kemandirian warga binaan Lapas kelas III Rangkasbitung,” ungkap Eka Yogaswara.

Dinsos Kabupaten Lebak Kunjungi Lapas Rangkasbitung
Dinsos Kabupaten Lebak Kunjungi Lapas Rangkasbitung

Eka Yogaswara dalam kesempatan ini Lapas kelas III Rangkasbitung meminta dukunganpembinaan dan tenaga konseling dalam rangka meningkatkan kualitas pembinaan kepribadian dankemandirian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan guna mewujudkan sumber daya manusia yang unggul,mandiri dan berdayaguna.

Baca Juga:  Walikota Bekasi Jalani Vaksin Sinovac Tahap II

Sementara itu Kalapas Kelas III Rangkasbitung, Budi Ruswanto memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terkait dalam kegiatan pembinaan kemandirian warga binaan Lapas Rangkasbitung.

Baca Juga : Akibat Korsleting Listrik Satu Rumah Di Banjarsari Ludes Dilalap Sijago Merah

“Kami ucapkan terimakasih kepada pihak yang terkait dalam Rangkaian kegiatan pembinaan Kemandirian tersebut diharapkan akan menjadi sarana dan menumbuh kembangkan kembali semangat-semangat perubahan melakukan inovasi pada bidang kegiatan pembinaan kemandirian agar lebih produktif lagi,” jelas Budi Ruswanto.(Drie)