LEBAK, beritajuang.com – Akibat curah hujan sangat deras, jembatan Cimerak kini hampir patah, karena tembok penahannya terbawa longsor.

Longsor ini terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, di Desa Sukamaju yang merupakan jalur menuju kecamatan sobang.

Terjadinya longsor akibat tembok penahan jembatannya terbawa arus, dan salah satu warga Kampung Cikuning, Desa Sukamaju, kecamatan Sobang, yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan saat di temui media beritajuang.com.

Hujan Deras Mengakibatkan Jembatan Cimerak Desa Sukamaju Longsor
Hujan Deras Mengakibatkan Jembatan Cimerak Desa Sukamaju Longsor

Baca Juga : Presiden Joko Widodo Membenci Produk Luar Negeri

“Kami sangat kawatir ketika ada hujan deras lagi, jembatan Cimerak ini bisa jadi terputus. Kami warga Desa Sukamaju sangat berharap segera ada peninjauan kelokasi tersebut, dan segera ada perbaikan.

Wawan, Kepala Desa Sukamaju membenarkan adanya longsor di Desa Sukamaju, yaitu jembatan Cimerak, dan jalan jalur kecamatan ini sering di lalui warga diluar kecamatan. Jembatan ini sangat rentan dan miris, karena tembok dasar jembatan sudah longsor terbawa arus kali Cimerak.

Baca Juga:  Terkesan Asal jadi Jalan Nasional Layaknya Kubangan Kerbau

“Saya selaku Kepala Desa Sukamaju, khawatir ada hujan deras dikemudian hari, yang akan mengakibatkan jembatan ini patah, dan jalur lintas kecamatan tidak bisa dilalui,” ungkapnya. (FELIK)