LEBAK, beritajuang.com – Wakil Bupati (Wabup) Lebak Ade Sumardi mendampingi Kapolda Banten IRJEN Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.B.A., beserta rombongan dalam kunjungan kerjanya guna melakukan pengecekan personel, dan peralatan kesiapsiagaan bencana di Alun – Alun, Kota Rangaksbitung, Jum’at, (05/03/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lebak, Dandim 0603/Lebak, dan Para Pejabat Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak.

Setelah melakukan pengecekan kesiap siagaan bencana, Wabup Lebak, Kapolda Banten beserta rombongan langsung mengunjungi tempat pengungsian masyarakat yang terdampak bencana di Hunian Sementara (Huntar) Kecamatan Cigobang, Lebak, Banten. Sekaligus memberikan bantuan berupa bingkisan dan sembako kepada para pengungsi.

Wabup Lebak Dampingi Polda Banten Lakukan Pengecekan Personel Dan Peralatan Kesiapsiagaan Bencana
Wabup Lebak Dampingi Polda Banten Lakukan Pengecekan Personel Dan Peralatan Kesiapsiagaan Bencana

Wakil Bupati Lebak menyambut hangat kunjungan dari kapolda Banten ke Kabupaten Lebak, dan mengapresiasi atas perhatian Kapolda Banten terhadap para pengungsi korban bencana di Kabupaten Lebak.

“Melalui sinergsitas yang kuat antar stakeholder, kita berharap dapat memberikan dampak positif bagi pemerintah daerah juga masyarakat di Kabupaten Lebak,” Ungkap Wabup.

Baca Juga:  ORMAS LMPI Maran Desa Pagelaran Kritisi Jembatan Peucangpari, Ini Penjelasan Wakil Rakyat Dapil V

Untuk diketahui rangkaian kegiatan kunjungan kerja Kapolda Banten, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. (PRI/Red)