LEBAK, beritajuang.com – Dalam rangka memperingati Milad Ormas Jarum yang ke 7, Ormas Jarum Kecamatan Sobang gelar santunan anak yatim dan sunatan masal, Kegiatan ini di laksanakan di Kampung Cikacara, dan kolam renang situ parengrang, Desa Sukamaju, Kecamatan Sobang, Minggu, (07/03/2021).

Pada acara tersebut di hadiri oleh bendahara ormas Jarum Ahmad Hapidz Setiawan dan jajaran, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, karang taruna Desa Sukamaju Kecamatna Sobang.

Dalam kegiatan tersebut bendahara Ormas Jarum Kecamatan Sobang, Ahamd Hapidz Setiawan (Jaro Wawan) mengatakan, bahwa acara tersebut dalam rangka memperingati milad yang ke 7 yang di selenggarakan ormas jarum Kecmatan Sobang

Milad Ormas Jarum ke 7, Menggelar Santunan Anak Yatim dan Sunatan Masal di Sobang
Milad ke 7, Ormas Jarum Kecamatan Sobang Menggelar Santunan Anak Yatim dan Sunatan Masal di Soban

“Kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati Milad ke 7 Ormas Jarum yang di selenggarakan oleh ormas jarum Kecamatan Sobang, pada acara milad yang ke 7 ini dilaksanakan di Desa Sukamaju Kecamatan Sobang yaitu santunan anak yatim sebanyak 52 orang, sunatan masal sebanyak 17 orang dan pembagian masker sebanyak 400 masker,” ungakp Wawan.

Baca Juga:  Guna Lancarnya Pilkada, PJS Bupati Pandeglang: Kita Sudah Melakukan Antisipasi

Tambah Wawan, kami mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan ini tidak terlepas menjaga protokol kesehatan dan kami juga berharap kepada masyarakat dengan adanya milad jarum ini mudah mudahan semuanya mendapatkan berkah dan semoga semua masyarakat bisa hidup berbagi kepada sesama. Kegiatn ini juga berkat kerjasama dengan yaysan prima dan yayasan Naga Harapan Banten (YNHB), tambahnya.

Di tempat yang sama, Tokoh masyarakat Desa Sukamaju, Parid menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada ormas jarum Kecamatan Sobang yang telah melaksanakan kegiatan sosial yaitu sunatan masal dan santunan anak yatim dalam rangaka milad ormas jarum ke 7 di Desa Sukamaju, Kecamatan Sobang.

Baca Juga : Ormas Jarum Melakukan Bakti Sosial Rehab Rumah Warga Tidak Mampu

“Tentunya kami merasa terbantu dengan kegiatan sosial ini, dan kami ucapkan selamat milad ormas jarum yang ke 7 semoga ormas jarum terus berbuat untuk kepentingan masyarakat,” tutupnya. (AGUN)

Baca Juga:  Perlombaan Mancing Apel Langgar Perbup Lebak Nomor 28 Tahun 2020