LEBAK, beritajuang.com – Guna memastikan pelaksanaan Pergantian Antar Waktu ( PAW) Kepala Desa berjalan aman, Kapolres Lebak Polda Banten lakukan peninjauan pengamanan PAW yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Lebak. Minggu, (07/03/2021).

Di Wilayah Kabupaten Lebak ada 3 ( tiga) Desa di Tiga Kecamatan yang melaksanakan PAW Kepala Desa, yaitu Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam, Desa Kumpay, Kecamatan Banjarsari, dan Desa Cikate, Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak.

“Hari ini kita meninjau Pelaksanaan Pengamanan PAW Kepala Desa di wilayah hukum Polres Lebak yang dilaksanakan di tiga desa, diantara yaitu,Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam, Desa Kumpay, Kecamatan Banjarsari, dan Desa Cikate, Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak,” ujar Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana, S.IK.

Pastikan aman, Kapolres Lebak Tinjau Pam Pelaksanaan PAW
Pastikan aman, Kapolres Lebak Tinjau Pam Pelaksanaan PAW

“Polres Lebak sudah menerjunkan personil guna mengamankan pelaksanaan PAW, agar berjalan dengan aman dan lancar, sebelumnya kita sudah meminta komitmen kepada para calon PAW harus siap menang dan siap kalah serta siap menjaga keamanan dan ketertiban,” Lanjut Ade

Baca Juga:  Kunjungan Kerja ke Palembang, Kapolri Resmikan Kampung Tangguh dan Aplikasi Polisi Dulur Kito

“Selain itu, dimasa pandemi Covid -19, kita memastikan agar pada pelaksanaan PAW tidak ada kerumunan dan memastikan Penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker, pengecekan suhu tubuh, tempat mencuci tangan, jaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(DRIE)