PANDEGLANG, beritajuang.com – Sampai dengan saat ini kegiatan vaksinasi Covid -19 di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang masih berlangsung. Dengan tetap menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan), dalam pelaksanaan suntik vaksin Sinovac Covid -19 ini diikuti oleh anggota kepolisian Polres Pandeglang, TNI, ASN dan termasuk para pelatih dan siswa SPN Polda Banten – Mandalawangi. Senin, (08/03/2021).

Kapolres Pandeglang menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan sejak pukul 08.30 WIB hingga pukul 14.00 wib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Hari ini personil Polsek jajaran Polres Pandeglang, TNI, ASN, dan juga siswa SPN Mandalawangi menjalani suntik vaksin sinovac Covid -19, semoga semua berjalan lancar sampai dengan vaksin tahap 2 nanti,” ujar AKBP Hamam.

Suntik Vaksinasi Kepada Anggota Polres Pandeglang, TNI, ASN, Pelatih dan Siswa SPN Polda Banten - Mandalawangi
Suntik Vaksinasi Kepada Anggota Polres Pandeglang, TNI, ASN, Pelatih dan Siswa SPN Polda Banten – Mandalawangi

“Semua Personil Polres Pandeglang, personil pelatih dan siswa yang sedang melaksanakan pendidikan di SPN Polda Banten – Mandalawangi akan mendapat suntik vaksin Covid -19.

Baca Juga:  Ganjar Juga Mengimbau Kepada Masyarakat Untuk Tidak Takut Dalam Merayakan Paskah di Jawa Tengah

Tentunya setelah yang memenuhi persyaratan kesehatan yang ditentukan dengan menjalani screening terlebih dahulu sebelum di suntik,” dengan harapan agar upaya memutus penyebaran virus Covid – 19 di wilayah hukum Polres Pandeglang Polda Banten, dapat berhasil sesuai yang diharapkan tandas AKBP Hamam.(Red)