SMKN 2 Kota Cilegon Juara Umum Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) se Kota Cilegon
SMKN 2 Kota Cilegon Juara Umum Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) se Kota Cilegon

CILEGON, beritajuang.com– Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Kota Cilegon mengikuti gebyar Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) se Kota Cilegon di halaman Sekolah SMAN 3 Kota Cilegon dan dibuka oleh Hj. Ratu Ati Marliati MM Wakil Walikota Cilegon.

SMKN 2 Kota Cilegon berhasil meraih tropi piala bergilir dari Wakil Walikota Cilegon , dimana untuk kategori putra mendapatkan Juara Umum 1 dan untuk kategori putri Juara Umum 3.

Adapun juara yang diraih Juara The Best Winner, Juara Umum, PBB terbaik 1, Utama 1, Variasi Formasi terbaik 1, Kostum terbaik 1, Pelatih terbaik 1, Dantom terbaik 2 dan Pleton terbaik 3.

Tusminudin Kepala Sekolah SMKN 2 Kota Cilegon menyatakan sangat merasa bangga atas kerja kerasnya yang diraih oleh anak-anak.

“Karena prestasi yang diraih setiap lomba itu bukan dadakan tapi atas kerja keras, terutama mengenai kedisiplinan belajar, berlatih dan kekuatan mental yang mendorong anak-anak supaya selalu meraih prestasi”, ungkap Tusminudin selaku Kepala Sekolah SMKN 2 Kota Cilegon pada awak media Selasa (25/02/2020).

Bahkan anak-anak SMKN 2 Kota Cilegon pernah mendapatkan predikat Dantom terbaik, juara harapan 1 dan Kostum Terbaik Tingkat se Pulau Jawa.

“Dalam waktu dekat ini anak-anak SMKN 2 Kota Cilegon akan mengikuti lomba Paskibra Tingkat Nasional di Sidoarjo”, tambah Tusminudin.

Wahyudin Waka Kesiswaan turut menyampaikan juga rasa sangat bangga dan sangat apresiasi kepada anak-anak yang tidak sia-sia atas pengorbanannya.

Ucup Gumilar Pembina Paskibra menambahkan bahwa untuk latihan anak-anak selalu disiplin karna Paskibra berprestasi tanpa latihan tidak akan bagus.

Muhammad Gunadi dan Salsabila yang mengikuti lomba LKBB merasa sangat bangga dan terharu karena perjuangan dan pengorbanan tidak sia-sia.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Sekolah , Waka Kesiswaan , Pembina dan Pelatih serta Alumni yang telah mensupport dan dukungan sehingga kami mendapatkan hasil terbaik saat ini”, ungkap Gunadi. (WAK)

SMSI