KOTA SERANG, beritajuang.com – Polres Serang Kota, Polda Banten, dan Pemerintah Kota Serang, sepakat menandantangani Nota Mesepahaman, Senin (08/03/2021) di Aula Polres Serang Kota.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Serang Kota, Walikota Serang, pejabat utama Polres Serang Kota, dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kota Serang.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., mengatakan, penandatanganan Nota Kesepahaman antara Polres Serang Kota dengan Pemerintah Kota Serang ini tentang pemanfaatan pelayanan publik berbasis informasi dan command center di wilayah Kota Serang.

Polres Serang Kota Dan Pemkot Serang Tandatangani MoU
Polres Serang Kota Dan Pemkot Serang Tandatangani MoU

“Kerjasama dan sinergitas pelayanan call center 112 dan CCTV terintegrasi dengan command center Polres Serang Kota,” kata AKBP Yunus.

Hasil yang dicapai, lanjutnya, peningkatan kerjasama dan sinergitas, peningkatan kapabilitas dan kualitas pelayanan publik berbasis IT serta terwujudnya jaringan terintegrasi dalam rangka harkamtibmas.

Di lokasi yang sama, Walikota Serang H. Syafrudin, S.Sos., M.Si., mengatakan, ingin meningkatkan kapasitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat Kota Serang dengan bekerjasama dengan pihak kepolisian.

Baca Juga:  Silaturahmi Ke Ponpes Salafiyah Tajul Falah, Kapolri Dikalungi Sorban

Pada momen ini, penandatanganan Nota Kesepahaman didampingi Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, S.H, M.M., dan Asisten I Pemerintahan.

“Mudah – mudahan antara pemerintah Kota Serang, dan Polri khususnya Polres Serang Kota, dengan inovasi dan aktualisasi penandatanganan Nota Kesepahaman bisa melayani masyarakat semaksimal mungkin dan situasi menjadi kondusif,” paparnya.(Red)