LEBAK, beritajuang.com – Puluhan Wartawan Media Online di Kabupaten Lebak menggelar Konsolidasi kepengurusan Dewan Perwakilan Cabang (DPC), Media Online Indonesia (MOI) di Kabupaten Lebak. Minggu lalu, (07/03/2021).

Dalam konsolidasi tersebut, secara aklamasi peserta yang hadir sepakat menunjuk dan atau memilih Aji Rosyad dari media online Radar24news.com menjadi Ketua DPC MOI Lebak.

Dalam kesempatan itu, Aji mengucapkan terimakasih atas dipilihnya menjadi Ketua DPC MOI Lebak. Ia juga mengajak kepada kawan- kawan jurnalis di Lebak untuk bergabung di wadah organisasi tersebut.

Secara Aklamasi, Aji Rosyad dari media online Radar24news.com menjadi Ketua DPC MOI Lebak
Secara Aklamasi, Aji Rosyad dari media online Radar24news.com menjadi Ketua DPC MOI Lebak

“Saya yakin, dengan kebersamaan di dalam organisasi MOI ini, apa yang menjadi program kedepan akan berjalan dengan baik. Dan, tentunya saya membuka lebar- lebar untuk media online di Lebak untuk bergabung di organisasi MOI ini,” katanya.

Ketua Hubungan Antar Lembaga MOI Lebak M. Gunawan berharap setelah dibentuknya organisasi MOI di Kabupaten Lebak terutama bagi temen- temen wartawan Online yang bergabung untuk bekerjasama dan rasa saling memiliki organisasi MOI ini.

Baca Juga:  Bupati Himbau ASN Lakukan Sholat Berjamaah

“Yang paling utama untuk menjaga rasa kekeluargaan kita, agar kedepan kita bisa terus menjalin silaturahmi dan rasa saling memiliki. Kita disini bukan saya atau dia, tapi saya adalah kita. Artinya, di organisasi MOI ini kita adalah keluarga yang akan saling menopang kekurangan maupun kelebihan,” katanya.(Red)