Bupati Himbau ASN Lakukan Sholat Berjamaah
Bupati Himbau ASN Lakukan Sholat Berjamaah

PANDEGLANG, beritajuang.com – Bupati Pandeglang Irna Narulita menghimbau para Aparatur Sipil Negara (ASN) senantiasa melakukan sholat berjamaah sepanjang waktu. “Kita sudah buat edaran sholat berjamaah untuk para ASN di Pandeglang,” demikian dikatakan Bupati Irna pada acara Isro Mi’raj Nabi Muhammad.SAW tingkat Kabupaten Pandeglang, Jum’at (12/3/2021).

“Silahkan lakukan di Masjid Agung, jika tidak silahkan laksanakan di wilayah tempat kerja masing – masing,” ungkapnya.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada para ulama atas bimbingannya, diantaranya himbauan sholat berjamaah. “Dengan sholat berjamaah akan mendidik kita disiplin waktu, sehingga ASN kami bisa menteladani sipat baginda nabi sidik, amanah, tabligh, fatonah,” tutupnya.

Bupati Himbau ASN Lakukan Sholat Berjamaah
Bupati Himbau ASN Lakukan Sholat Berjamaah

Baca Juga : Sejumlah Penggerak Organisasi Mengawal Perda Adat Setingkat Provinsi

Dalam tausiyahnya K H.Holid Nawawi menyampaikan jika Sholat lima waktu merupakan buah tangan (oleh-oleh) Baginda Nabi Muhamad.SAW dalam Isro Mi’raj.

Baca Juga:  Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (LPPD) Tahun 2020 Se - Kecamatan Cipanas

Dikatakan K H. Holid Nawawi Sholat merupakan perkara yang sangat penting bagi semua umat muslim. Kata dia, jika umat muslim menjaga sholat nya tentu akan mendapatkan keselamatan dunia dan akhirat. “Jika kita menjaga sholat tentu akan meraih mustika untuk keberkahan dunia dan akhirat,” ujarnya.

Mustika yang dimaksud, menurut K H.Holid Nawawi yaitu keselamatan dunia dan akhirat yang selalu diminta oleh setiap muslim dalam menunaikam sholat. “Ya Allah ampuni dosaku, kasihani aku, tutuplah aibku, angkat derajatku, beri aku rizki, berikanlah aku petunjuk, berilah aku kesehatan dan ampunilah aku,”pungkasnya.

“Mari kita jaga sholat kita agar terus mendekatkan kita kepada Allah SWT dan mendapatkan keberkahan,” tandasnya.(Red)