LEBAK, beritajuang.com – PT Bayah Putra Mandiri (BPM), dan Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (KTKBM) Bina Mitra Sejahtera, menggelar tasyakuran kantor baru yang berada di Kampung Bayah Tugu, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, acar tersebut juga sekaligus melakukan santunan kepada anak yatim, Jum’at,(12/03/2021).

Pada kesempatan tersebut, Ade Rahmat, Direktur PT.BPM mengatakan, tasyakuran kantor baru tersebut dihadiri oleh sesejumlah anak yatim. Selain itu, Forkopimcam Bayah hadir, mulai dari Polsek Bayah, Perwakilan Perusahaan Cemindo Gemilang dan tokoh warga setempat.

Kata Ade Rahmat, pihaknya berharap mendapatkan dukungan dan doa terutama dari seluruh warga masyarakat Bayah dan semua Stakeholder yang ada di kecamatan Bayah dan agar pihaknta bisa membangun bersama untuk menciptakan pengusaha lokal.

Baca Juga : BEM STAI Wasilatul Falah Menyelenggarakan Haul Pendiri Yayasan Pendidikan Islam Wasilatul Falah Alm. K.H. Moh. Yusuf yang ke -13

“Alhamdulillah, acara Tasyakuran dan peresmian kantor baru ini dapat terlaksana dengan lancar. Selain itu, sebagai rasa syukur kami, santunan anak yatim juga kami gelar. Semoga, apa yang kami lakukan dapat diterima dan bermanfaat,” kata Ade.

Baca Juga:  Eks Buruh PT. LDR Menggelar Aksi Demonstrasi, Tuntut Hak Kompensasi

“Skala prioritas kami juga membangun sinergitas untuk menciptakan porsi peningkatan bagi pengusaha lokal,” tambah Ade.

Sementara Danramil Bayah, Kapten A.Rosyd mengatakan, semoga keberadaan perusahaan lokal ini bisa membangun kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Bayah dan menjadi pelopor kemajuan di wilayah Bayah.

Baca Juga : Tidak Ada GEJALA, Petugas Lapas Rangkasbitung Kembali di Vaksin Dosis Kedua

“Semoga berdirinya perusahaan lokal ini dapat membangun dan memberikan kontribusi khususnya kesejahteraan lokal,” kata Danramil.(PRI/Red)