Kehadiran Klinik Prita Medika Bisa Menguntungkan Masyarakat
Kehadiran Klinik Prita Medika Bisa Menguntungkan Masyarakat

LEBAK, beritajuang.com – Kepala dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lebak, Triyanto Supiono mengaku jika kehadiran klinik klinik kesehatan yang berada di Kabupaten Lebak sangat membantu masyarakat dalam pelayanan kesehatan. Karena, masyarakat memiliki banyak pilihan untuk berobat, khususnya dibidang pelayanan kesehatan dasar.

Hal tersebut dikatakan oleh Triyanto Supiono dalam acara peresmian Klinik Prita Medika yang terletak dijalan RT Hardiwinangun, tepatnya di Kampung Baru, nomor 9, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Jum’at, (12/03/2021)

Masih kata Triyanto, kehadiran Klinik Prita Medika Juga bisa menjadi kebanggaan bagi Lebak. Lantaran, kemajuan dibidang kesehatan sangat signifikan. Tinggal kata Kadis, para pengelola klinik tersebut dapat meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi masyakarat dalam bidang kesehatan.

Baca Juga : Rayakan HUT Ke -7, Ormas Jarum Berbagi Sembako dan Santuni Warga di Bekasi

“Kita pemerintah daerah sangat mendukung berdirinya Klinik Klinik kesehatan di Kabupaten Lebak. Karena, masyarakat mempunyai pilihan untuk berobat, tinggal manajemen harus meningkatkan pelayanan saja,” kata Triyanto Supiono.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Lebak (Dindin Nurohmat) Meninggal Dunia

Kadis melanjutkan, kedepan Klinik Prita Medika dapat berjalan dengan baik dan menjadi pesaing bagi Klinik yang lain. Tentu saja, persaingan itu harus yang sehat, salah satunya dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang ingin berobat.

“Berikan yang terbaik, sehingga masyarakat akan merasa puas karena diberikan pelayanan yang prima,” ujar Triyanto lagi.

Baca Juga : Nelayan Sumur Menemukan Mayat Dikeramba Milik Warga

Sementara itu, Supriyadi, S.H., Direktur Klinik Prita Medika, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pemerinta daerah dan unsur lainnya yang telah mendukung keberadaan Klinik. Kata dia, keberadaan pihaknya akan bersinergi dengan pihak lainya. Bahkan, kata dia, pihaknya juga berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dibidang kesehatan dengan dilengkapi oleh sarana dan prasana kesehatan yang sesuai dengan aturan kesehatan di Indonesia.

Saat ini kata Supriyadi, Klinik Prita Medika memiliki tenaga dokter sebanya dua orang, tenaga farmasi tiga orang, serta admin empat orang.

Baca Juga:  Bangkitkan Semangat Jurnalis Bertani Pemuda Milenial Lebak, Kus Baduy Panen Melon

”Kita berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung pendirian Klinik ini, kita akan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik,” kata Supriyadi.

Baca Juga :Jubir Gubernur Banten Gelar Silaturahim Bersama FWM Baksel

Ditempat yang sama, H. Amir Hamzah, penasehat Klinik Prita Medika mengatakan, betapa pentingnya keberadaan Klinik klinik kesehatan. Karena dapat membantu masyarakat, tentu saja, sarana dan prasananya harus lengkap dan juga dapat terjangkau oleh masyarakat. (PRI/Red)