TANGERANG, beritajuang.com – Penuhi janji kepada masyarakat di lingkungan Pondok Rejeki, Kutabaru Kecamatan Pasar Kemis. Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten M. Nawa Said Dimyati berikan tong sampah untuk lingkungan perumahan.

Ketua Rukun Tetangga (RT) 02/06 Kelurahan Kutabaru Muhammad Mirzal Adlani Siregar mengatakan, Wakil Ketua DPRD Banten sempat berjanji akan memberikan tong sampah kepada lingkungan.

Muhammad Mirzal Adlani Siregar mengaku, janji itu terucap oleh Wakil Rakyat dari Dapil Kabupaten Tangerang pada saat reses masa persidangan ke-2 tahun sidang 2020/2021.

Baca Juga : Malam hari, Kamar Hunian WBP di Sidak Petugas Lapas Rangkasbitung

“Waktu itu masyarakat menyampaikan aspirasi bahwa di lingkungan RT 02 ini membutuhkan tong sampah dan Pada saat itu warga meminta bantuan tong sampah dan pak dewan bilang insyaallah,” Katanya kepada awak wartawan, Minggu (14/03/2021).

Baca Juga:  Delima Humairo, Relawan ini Dapat HPN Award 2021

Kata RT, saat ini janji itu telah ditepati oleh M. Nawa Said Dimyati yang merupakan anggota DPRD Banten dari Partai Demokrat, pihaknya telah menerima 115 tong sampah.

“Alhamdulilah kami sudah menerima tong sampah jumlahnya sangat banyak yaitu 115, ini yang diharapkan masyarakat, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pak dewan,” ujarnya.

Baca Juga : Bungas Banten Gelar Rapat Intern Jelang HUT yang Ke – Enam

Dikonfirmasi tekait pemberian tong sampah, M. Nawa Said Dimyati membenarkan bahwa tong sampah untuk lingkungan RT 02 RW 06 Kelurahan Kutabaru dari dirinya.

“Sudah di serahkan oleh Pimpinan DPC PD Kabupaten Tangerang yang di dampingi ketua DPAC Pasar Kemis dan Ketua Ranting PD Kutabaru,” katanya.

Ditanya lebih lanjut soal anggaran untuk membeli tong sampah itu, Nawa Said mengatakan tong sampah itu didandani oleh uang pribadinya. Namun dirinya enggan berbicara banyak terkait anggaran.

Baca Juga:  Ponpes Al-Ikhas Agro Difokuskan Cetak Tahfidz Al-Qur'an

“Dari kantong sendiri, terpenting janji saya sama masyarakat terpenuhi,” ujarnya.(Red)