BOGOR, beritajuang.com – Seorang Perempuan berinisial M berusia ( 50 Th) di temukan meninggal dunia dengan kondisi tergantung menggunakan tali rafia di pentilasi kamar mandi di sebuah kontrakan di daerah Desa Sukatani Kec. Sukaraja Kab. Bogor pada Minggu, (14/03/2021).

Kejadian tersebut diketahui saat pemilik kontrakan saudari Koswara (41 Th) mengetuk pintu depan kontrakan untuk meminta kelengkapan identitas karena baru sehari korban menempati kontrakan tersebut namun tidak terdapat jawaban dari penghuni, setelah itu saudari Koswara mengintip dari jendela depan namun perempuan tersebut tetap tidak terlihat.

Deden yang merupakan tetangga kontrakan korban mencium bau tidak sedap dari kontrakan yang di tinggali korban MB( 50 yg ) tersebut, kemudian saudara Deden yang mengetahui hal tersebut pul langsung menghubungi Kepala Desa dan melaporkannya Kepolsek Sukaraja.

Seorang Perempuan di Temukan Tewas Gantung Diri di Sukaraja
Seorang Perempuan di Temukan Tewas Gantung Diri di Sukaraja

Polsek Sukaraja yang menerima laporan tersebut pun langsung mendatangi lokasi kejadian untuk dilakukan olah TKP. Polsek Sukaraja yang melakukan olah TKP Pun mendapati penghuni Kontrakan yaitu korban M sudah dalam keadaan tergantung di dalam kamar mandi dengan keadaan sudah tidak bernyawa serta tubuh sudah mulai membiru dan membengkak.

Baca Juga:  ARM HA-IPB Bagikan 350 Paket Lebaran untuk Masyarakat Kecil

Atas kejadian tersebut Polsek Sukaraja pun langsung melakukan evakuasi terhadap korban ke RS PMI Kota Bogor untuk dilakukan visum guna pemeriksaan lebih lanjut. Dan selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga.Ungkap Kapolsek Sukaraja Kompol Ari Trisnawati, S. Pd., M. M.(Red)