PANDEGLANG, beritajuang.com – Obyek Wisata Pantai dan Bahari Tanjung Lesung yang menjadi Kawasan Ekenomi Khusus (KEK) Tạnjung Lesung yang mempesona memberikan kepuasan bagi pâra pengunjung.

“Memang Tanjung Lesung sangat mempesona dan memberikan kepuasan bagi Wisatawan, seperti saya sudah beberapa kali berkunjung ke Tanjung Lesung setiap hari libur pânjang,” ungkap Junaedi Achmad Abdullah salah seorang warga Tăngerang Selatan kepada media, Rabu (17/03/21).

Junaedi yang merupakan salah satu pimpinan diperusahaan di kawasan BSD ini mengatakan, kawasan obyek wisata Tanjung Lesung itu sangat nyaman untuk berwisata keluarga maupun bàgi perusahaan mengadakan Family Gathering.

Tanjung Lesung Mempesona Berikan Kepuasan Bàgi Wisatawan Lokal Maupun Mancanegara
Tanjung Lesung Mempesona Berikan Kepuasan Bàgi Wisatawan Lokal Maupun Mancanegara

“Iyah sih Tanjung Lesung lokasinya indah lengkap dengan wahana wisata lainya, disamping pantai dengan air yang jernih dan baharinya sangat menyenangkan,” tuturnya.

Hal senada juga đisampaikan H Royani warga Serang mengatakan bahwa dirinya mengetahui Tanjung Lesung sejak lama yang menjadi Bali kedua saat dikelola oleh Purnomo yang dikenal pamilier dengan kalangan insan pers saat itu.

Baca Juga:  Gerakan Bogor Bermasker Dalam Rangka Ops Yustisi Tamansari

“Jadi memang konsepnya Wisata Tanjung Lesung itu menjadi Bali kedua di Banten, apalagi dengan adanya tol Serang-Panimbang menuju KEK Tanjung Lesung memudahkan wisatawan untuk berkunjung kesana,” kata Royani singkat.

Baca Juga : Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Tindak Tegas Tempat Wisata Dan Restoran Yang Abai Protokol Kesehatan

Dari pantauan di lapangan saat ini jalan menuju Tanjung Lesung sepanjang 9 kilometer dari simpang Citeureup sèdang dalam pengerjaan pelebaran jalan melalui betonisasi. (Dj/Red)