BOGOR, beritajuang.com – Polsek Babakan Madang bersama satgas Covid – 19 Babakan Madang Lakukan penegakan protokol kesehatan Covid – 19 ke tempat-tempat wisata yang berada di wilayah Kecamatan Babakan Madang, (18/03/2021).

Meminimalisir terjadinya Pelanggaran protokol kesehatan Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Sukma Rosa S.H., S.I.K., satgas Covid – 19 Babakan Madang lakukan peninjauan kegiatan masyarakat di tempat wisata.

Beberapa lokasi wisata yang menjadi sasaran patroli Satgas Covid – 19 yaitu kawasan Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang,Tempat Wisata di Desa Bojong Koneng, dan tempat wisata lainnya. serta Beberapa Resto yang ada di Wilayah Kecamatan Babakan Madang pun tak luput dari pemeriksaan satgas Covid – 19.

Satgas Covid -19 Kecamatan Babakan Madang Lakukan Patroli Penegakan Protokol Kesehatan Ke Tempat Wisata
Satgas Covid -19 Kecamatan Babakan Madang Lakukan Patroli Penegakan Protokol Kesehatan Ke Tempat Wisata

Dalam Patroli yang di gelar tersebut tim satgas Covid – 19 memberikan Himbauan bagi para pengunjung untuk tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan yang telah di tetapkan, agar penularan Covid – 19 ini tidak semakin meluas.

Baca Juga:  Kapolres Bogor dan Dandim 0621 Kabupaten Bogor Pastikan Ibadah Jum'at Agung di Kabupaten Bogor Berjalan Aman

Dalam Patroli yang kita lakukan ini bisa kita lihat masyarakat Cukup patuh dalam menjalankan protokol kesehatan. Kedepan Kita bersama Satgas Covid -19 Kecamatan Madang akan terus memantau kegiatan masyarakat terlebih di tempat-tempat keramaian untuk meminimalisir terjadinya Pelanggaran protokol kesehatan.Bila mana ada temuan Pelanggaran Protokol Kesehatan kita bersama Satgas Covid pun akan langsung lakukan Penindakan.Ungakap Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Sukma Rosa S.H., S.I.K.(Red)