LEBAK, beritajuang.com – Jajaran Muspika kecamatan cimarga menghadiri Temu karya yang di adakan oleh Karang Taruna, dalam rangka untuk meningkatan pemberdayaan kepemudaan di organisasi Karang Taruna kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, kegiatan Temu Karya Karang Taruna dilaksanakan di aula Kecamatan Cimarga. Kamis, (18/03/2021)

Temu Karya Karang Taruna yang berlangsung itu, dilaksanakan oleh panitia yang di tunjuk oleh Karang Taruna Kabupaten Lebak, dengan dihadiri oleh H. Syarif Hidayat, S, KM Sekmat Kecamatan Cimarga, Ari Pramudia Sekjen Karang Taruna Kabupaten Lebak, dan pengurus Karang Taruna dari setiap desa dan Muspika Kecamatan Cimarga.

Acara temu karya yang mengusung tema “meningkatkan pemberdayaan kepemudaan di organisasi Karang Taruna” acara tersebut berjalan dengan sukses dan meriah terlihat dari antusiasme para pemuda banyaknya undangan yang hadir dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga : Ditlantas Polda Banten, Berikan Himbauan Masyarakat Dengan “Yuk Ngopi Wae”

Dalam acara Temu Karya yang berlangsung, Karang Taruna Kecamatan Cimarga sekaligus adakan pemilihan ketua Karang taruna, dengan masa bakti 2021 – 2026.

Baca Juga:  Dampak Covid19 Polres Lebak Melalui Polsek Sobang Bagikan Sembako dan Masker

Acara pemilihan berlangsung dengan tertib, Sri Sulastri terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Cimarga, yakni calon tunggal yang di dukung oleh sebanyak 14 desa dari 17 hak suara se – Kecamatan Cimarga secara aklamasi, pada Temu Karya Karang Taruna yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Cimarga.

“Terima kasih telah diberi amanah untuk menjadi ketua karang taruna kecamatan cimarga, dan untuk program kedepan kita akan bangun sinergitas dengan pemerintah dan semua elemen, serta mendorong potensi jiwa wirausaha di kalangan pemuda di Kecamatan Kecamatan Cimarga,” ucap Sri Sulastri.

Baca Juga : Polres Bogor Bersama Forkopimda Kabupaten Bogor Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Secara Virtual

“H. Syarif Hidayat, S. KM juga mengatakan, “Terimkasih atas acara Temu Karya ini serta adanya pemilihan kepengurusan baru, mudah – mudahan Karang Taruna kedepannya bisa lebih efektif dan berjalan sesuai dengan harapan kita semua,” katanya.

Baca Juga:  Milad SMKN 1 Wanasalam yang Ke-1 Wujud Rasa Syukur Memiliki Gedung Sekolah

Kegiatan temu karya karang taruna yang dilaksanakan di aula Kecamatan Cimarga berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid – 19. (PRI/Red)