PANDEGLANG, beritajuang.com – Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Pandeglang ke-147 tahun, Bupati Pandeglang Irna Narulita menggelar pengajian sekaligus pemberian santunan bagi anak-anak yatim piatu, di Pendopo, Kamis (18/3/2021).

Dalam kesempatan pemberian santunan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan pemberian santunan kepada yatim piatu merupakan bentuk kasih sayang dan kepedulian terhadap mereka, karena kehadiran anak-anak yatim ini tanggung jawab kita bersama, “kata Irna.

Lebih lanjut Ia mengatakan pemenuhan hak atas pendidikan kesehatan dan lain sebagainya bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, akan tetapi tanggung jawab kita semua, maka dari itu mereka (Anak yatim) harus dibekali dengan pendidikan agama yang cukup, agar menjadi pemimpin yang hebat bagi bangsa dan negara, “tuturnya.

Baca Juga : Bincang Santai, Kalapas Rangkasbitung Ajak Pegawai Berdiskusi

“Mudah-mudahan pemberian santunan ini menjadikan keberkahan bagi kita semua, insyallah menjadikan Kabupaten Pandeglang semakin berkah, maju dan terhindar dari malapetaka, karena doa mereka sangat mujarab, “terang Irna.

Baca Juga:  Makan Ati! Sebuah Lagu dari Eclat Story & Shakira Jasmine

Menurut Irna, Momen hari jadi Kabupaten Pandeglang ke-147 tahun harus dijadikan penyemangat atas segala prestasi yang telah dicapai dan menempatkanya sebagai momentum untuk menebalkan niat serta motivasi untuk mewujudkan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Pandeglang yang lebih baik lagi. (Red)