BOGOR, beritajuang.com – Warga Desa Sukajaya, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, bahagia dan gembira selama kurun waktu 4 tahun yang cukup lama kini telah terbayar sudah Sabtu, (20/03/2021).

Pasalnya jalan di warung Loa di wilayah Desa Sukajaya kini sedang dalam perbaikan, “gercep”
penanganan jalan tersebut tak lepas dari semangat warga setempat dalam melakukan aksi nya secara damai dan kondusif, hal ini yang patut di apresiasi dari semua pihak bahwasanya untuk menyampaikan aspirasi dengan bentuk aksi (demonstrasi) tidak harus dengan anarki.

Oleh sebab itu, suara aspirasi warga menuai simpatik baik dari pejabat Kabupaten, Kecamatan,
Desa, maupun Dinas terkait dari PUPR dan UPT wilayah Darmaga Andri, semua terlihat semangat dan bahu membahu bersama warga demi kenyamanan pengguna jalan yang sudah dalam proses perbaikan.

Warga Desa Sukajaya Gotong - Royong Dalam Perbaikan Jalan Desa
Warga Desa Sukajaya Gotong – Royong Dalam Perbaikan Jalan Desa

Ada pun rasa saling menghargai dan menghormati terhadap sesama, ketika berita jalan rusak di share kemarin hari jumat,19/03/2021 ke salah satu staf pejabat kabupaten.

Baca Juga:  Aksi Pencurian Motor Terjadi Lagi, Kini Beraksi di Depan Kantor Gabungan Pengusaha Kontruksi (GAPENSI)

Beliau staf kabupaten membaca berita tersebut
dengan “GERCEP” beliau langsung membalas whatsaap awak media di pagi hari sabtu 20/03/2021, melaporkan vidio pengerjaan jalan di wilayah warung Loa.

dengan semangat awak media pun membalas kembali Whatsaap beliau dengan berterima kasih atas”GERCEP”nya terkait jalan yang rusak disana. (JJ/Red)