LEBAK, beritajuang.com – Batalyon Mandala Yudha menggelar kegiatan olahraga bersama masyarakat, Sabtu, 20 Maret 202. Kegiatan itu digelar dalam rangka meningkatkan imunitas mencegah penyebaran Covid – 19 serta mempererat kemanunggalan antara TNI dan masyarakat.

Acara dimulai sejak pukul 07.00 WIB. Kegiatan diawali dengan senam bersama dan jalan santai dilanjutkan olahraga bersama.

Komandan Batalyon Mandala Yudha Kolonel Inf Slamet mengatakan, olah raga itu baru pertama kali digelar semenjak munculnya Covid-19. Tentunya kegiatan itu mengacu protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus tersebut.

Baca Juga : Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, Ganjar Pranowo Melakukan Pengecekan

“Saya yakin dengan kemanunggalan TNI bersama masyarakat melalui olah raga bersama. Maka akan dapat meningkatkan kesadaran tentang pentingnya memelihara imunitas dalam mencegah penyebaran Covid – 19,” katanya.

Kegiatan tersebut, tentunya untuk menjaga kesehatan, melalui program Jumat bersih, Sabtu sehat dan minggu bahagia.

Baca Juga:  Jajaran Polres Metro Jakarta Barat Kembali Meresmikan Kampung Tangguh Jaya

“Kemarin, kita baru saja melaksanakan karya bakti. Hari ini kita berolahraga agar tetap sehat. Dan semoga besok kita dapat menikmati hari libur dengan bahagia,” katanya.

Baca Juga : Ganjar Pranowo Meminta Harap Tenang Kepada Para Petani Terkait Isu Import Beras Semakin Mencuat

Pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk manunggal dengan instansi manapun terutama komponen masyarakat. Kedepan rencana akan rutin digelar program tersebut.

“Akan kita siapkan lagi sarana olahraga, sarana hiburan termasuk rencana pasar kaget. Semoga kedepannya TNI dan masyarakat, khususnya di wilayah Lebak semakin solid dan kokoh dalam menjaga persatuan bangsa,” ujarnya. (Dj/Red)