LEBAK, beritajuang.com – Jelang Ramadhan, Tokoh Masyarakat Lebak Selatan H. Agus Supriatna gelar acara Munggahan dan silaturahmi bersama awak media yang bertempat di Pantai Pasir Putih, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak – Banten, pada Minggu, (21/03/2021).

Disebutkan, dalam acara tersebut turut hadir berbagai awak media online, cetak, dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), yang berjumlah 40 orang. Dengan tetap mematuhi protok kesehatan, acara tersebut berjalan lancar dan hangat.

Kepada awak media, Tokoh Masyarakat Banten Selatan H. Agus Supriatna mengatakan, acara tersebut guna mempererat tali silaturahmi serta sinergisitas dengan para awak media di Banten.

Tokoh Masyarakat Lebak Selatan Gelar Silaturahim dengan Jurnalis

“Sengaja saya undang para awak media dan lembaga, hal ini bertujuan tidak lain dan tidak bukan untuk terus menjaga silaturahmi dan sinergisitas bersama seluruh awak media baik online, cetak maupun lembaga,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Forum Wartawan Malingping (FWM) Kusnadi Memaparkan. Bahwa, pihaknya menyambut baik undangan yang diberikan oleh Tokoh Masyarakat Banten kepada awak media khususnya FWM. (MIR)

Baca Juga:  Wali Kota Bekasi Buka Konferensi Kerja I PGRI Kota Bekasi Tahun 2021