LEBAK, beritajuang.com – PLT ketua DPRD Kabupaten Lebak Junaedi Ibnu Jarta S, Hut., bersama anggota DPRD berkuliner dan menikmati makan di warung soto angkringan di seputar alun – alun Rangkasbitung, Selasa, (23/3/2021).

Pada waktu jam istirahat 12.30 WIB, Plt. Ketua DPRD Lebak menjajaki makanan kuliner di warung soto angkirang, menariknya Plt. Ketua DPRD makan bareng pemulung yang sedang menggendong anak beliau dan tidak ada rasa canggung ataupun gengsi meskipun makan ditempat emperan. sungguh merakyat

“Plt. Ketua DPRD mengatakan, ketika saya sedang memasan makanan saya melihat ibu – ibu pemulung yang sedang menggendong anaknya yang masih balita, sayapun langsung mengajak untuk makan bersama, awalnya menolak namun setelah saya bujuk akhirnya mau untuk ikut makan bersama,” katanya.

Baca Juga : Air PDAM Tidak Mengalir, Plt Ketua DPRD Lebak Kecewa

“Lebih lanjut Plt. Ketua DPRD Lebak menyampaikan, seorang pejabat publik memang sudah seharusnya merakyat sampai ke kalangan bawah, jadi jangan suka membedakan antara jabatan dan kemanusiaan, karna kita semua sama dimata tuhan,” ucapnya

Baca Juga:  Ketua Propeksos: Kinerja Kepala Dinsos Pandeglang Perlu di Apresiasi

Hal yang di lakukan oleh Plt. Ketua DPRD Lebak, banyak menuai simpati di kalangan pejabat dan masyarakat lainnya karena, meskipun seorang pejabat publik yang kini menjadi Plt. Ketua DPRD lebak ini sungguh merakyat dan tidak membedakan antara satu sama lainnya. (PRI/Red)