Milad Pon-Pes Darel Azhar menghadirkan Band papan atas yaitu Wali Band.
Milad Pon-Pes Darel Azhar menghadirkan Band papan atas yaitu Wali Band.

LEBAK, beritajuang.com– Pondok Pesantren Darel Azhar memeriahkan acara Milad yang ke 25 tahun. Mengundang Wali Band pada tanggal Jum’at (06/03). Bertempat di lapangan Darel Azhar Jl. Komplek Pendidikan RT 08 RW 09, Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

Dr. KH. Ikhwan Hadiyyin, M.M., selaku pimpinan Pon-Pes Darel Azhar Mengatakan terimakasih kepada para panitia yang sudah sukses dalam menjalankan acara ini.

“Terselenggaranya acara ini atas bantuan dan support dari para Asatidz (Para Guru) dan segenap para pimpinan Pon-Pes Latansa, dan Gontor. Selain itu juga, kerja keras para panitia pelaksana yang telah mensukseskan acara ini”, sambut KH. Ikhwan Hadiyyin.

Acara tersebut berlangsung sangat meriah dan megah yang di hadiri oleh semua santri dan wali santri Darel Azhar, para alumni dan juga di hadiri oleh pimpin Pon-Pes Latansa dan Gontor beserta sejumlah santrinya.

Pantauan beritajuang.com terlihat juga para aparat kepolisian yang menertibkan lalu lintas yang di bantu oleh anggota Pramuka Darel Azhar, karena melihat antusias warga dalam menghadiri acara tersebut sangat padat.

Acara milad ke 55 tahun Pon-Pes Darel Azhar sangat meriah.
Acara milad ke 55 tahun Pon-Pes Darel Azhar sangat meriah.

Dede salah satu alumni Santri Darel Azhar mengatakan bahwa kehadirannya sebagai silaturahmi dan temu kangen ketika masa-masa di Pondok Pesantren Darel Azhar.

“Saya hadir karena mendapatkan undangan selaku alumni, dan juga sebagai temu kangen. Acara Milad ini sangat meriah karena ada group Band kelas Nasional yaitu Wali Band. Sehingga kami para alumni bisa menikmati acara ini”. terang Dede. (BM)

SMSI