LEBAK, beritajuang.com – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Banten, Nirhono Jatmokoadi melakukan Kunjungan kerja ke Lapas Kelas III Rangkasbitung, disambut langsung oleh Kalapas Kelas III Rangkasbitung, Budi Ruswanto.

Dalam kunjungan tersebut, Kadiv Pas langsung memberikan pengarahan di ruang Kalapas Kelas III Rangkasbitung, Sabtu (26/03/2021)

Beliau memberikan Pengarahan Kepada seluruh jajaran Petugas Lapas Kelas III Rangkasbitung, dalam Pengarahannya menyampaikan agar Seluruh Petugas harus senantiasa menjaga Integritasnya, Bersama-sama untuk memberantas Peredaran Narkotika, Serta Pengarahan untuk Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas (ZI) di lingkungan Kementrian Hukum dan HAM, khususnya di UPT Pemasyarakatan.

Kadivpas Banten Beri Penguatan WBK Di Lapas Rangkasbitung
Kadivpas Banten Beri Penguatan WBK Di Lapas Rangkasbitung

Selain itu Nirhono Jatmokoadi menyampaikan kepada pegawai Lapas Kelas III Rangkasbitung untuk selalu memegang teguh integritas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas.

“Jangan sampai kita mengorbankan seragam dan pangkat yang telah kita genggam hanya karena kita tergoda dengan iming-iming yang tidak seberapa. Akhirnya kita yang sengsara” ujar Nirhono pria yang pernah menjabat Kadivpas pada Kanwil Aceh.

Baca Juga:  DPC Ormas Badak Banten Kecamatan Lebak Gedong di Bekukan Permanen

Menanggapi pesan Kadivpas, Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengaku mendapat stimulus dan imun tambahan atas kunjungan kerja pertama kali Kadivpas Banten.

Baca Juga : Kunjungi Asimilasi dan Edukasi Lapas Rangkasbitung, Kadiv PAS Beri Apresiasi

“Tentu menjadi perhatian kita bersama apaa yang menjadi pesan dan instruksi pa Kadivpas, alhamdulillah Lapas Rangkasbitung dikenal dengan UPT Zona Hijau bebas peredaran HP dan Narkoba, kita juga terus menggalakan upata P4GN, sinergi dan kolaborasi dengan APH Plus di wilayah Kabupaten Lebak dan kita optimis di tahun ini bisa meraih WBK” Kata Budi Ruswanto Kalapas Asal bandung ini.

Dalam Kunjungannya Kadiv pas meninjau langsung blok hunian WBP, mengecek pos-pos jaga, bengkel kerja Pembinaan dan perpustakaan destinasi wisata hukum serta menyapa Warga Binaan. (DRIE)