LEBAK, beritajuang.com – Semenjak terjadinya bencana banjir bandang dan longsor di wilayah Kecamatan Lebakgedong yang menghanyutkan Jembatan di jalan Raya Cipanas – Warung- Banten tepatnya di Kampung Muhara, Desa Ciladaeun, Kecamatan Lebakgedong, pada tanggal 1 Januari 2020 yang lalu, masyarakat minta pemerintah provinsi Banten segera merealisasikan revitalisasi jalan dan pembanguna jembatan di jalan raya Cipanas – Warung Banten, Kamis, (01/04/2021).

Nuryadi Hakim warga Lebakgedong, berharap pemerintah Provinsi Banten percepat pembangunan jembatan dan jalan di jalan raya Cipanas- Warung Banten yang menjadi kewenangan Pemprov Banten karena samapi saat ini jembatan masih terputus.

“Kami berharap Pemprov Banten secepatnya merealisasikan revitalisasi jalan dan jembatan yang putus, sampai saat ini masyarakat masih mengunakan jembatan yang terbuat dari kayu dan urugan pasir, itupun kalau hujan dan sungai Ciberang tidak meluap,” ungakpnya.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid -19 Satpol PP Adakan Razia Di Malam Hari
Masyarakat Minta Pemprov Banten Percepat Pembangunan Jembatan Di Wilayah Lebakgedong
Masyarakat Minta Pemprov Banten Percepat Pembangunan Jembatan Di Wilayah Lebakgedong

Masih kata Nuryadi masyarakat sangat mengeluhkan jalan rusak dan tidak memiliki jembatan pasca banjir bandang yang sudah lebih dari satu tahun, akses perputaran ekonomi sangat terhabat apalagi di masa Covid – 19 ini, pungkasnya.(NR)