BOGOR, beritajuang.com – Polsek Ciampea melaksanakan kegiatan pembagian masker di Depan Mako Polsek Ciampea Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto, SH, pada Senin (05/04/2021).

Pada kesempatan ini Kapolsek Ciampea memberikan himbauan untuk selalu menjaga kesehatan diri dan selalu menggunakan masker bagi masyarakat guna mengantisipasi penyebaran virus covid 19. Setiap masyarakat yang melanggar diberikan sanksi oleh petugas berupa memberikan peringatan, mengucapkan pancasila dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kegiatan PPKM Serta Pembagian Masker Polsek Ciampea
Kegiatan PPKM Serta Pembagian Masker Polsek Ciampea

 

“Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib, warga masyarakat pun mengerti himbauan untuk menggunakan masker serta kembali pulang sehubunhan dengan virus covid 19 yang saat ini masih mewabah, namun masih ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker sehingga petugas memberikan sanksi sebanyak 25 orang dan pembagian masker sebanyak 200 buah masker”, ujar Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto, SH. (Red)

Baca Juga:  Pemilihan Kepala Desa Di Kabupaten Bekasi Akan Segera Di Gelar