LEBAK, beritajuang.com – Alhamdulillah rasa syukur amat bangga dan turut bersuka cita atas sukses dan terselenggaranya MILAD Keluarga Besar Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC) ke-13 yang dilaksanakan pada hari ini Minggu, 04/04/2021 di Villa Bageudur Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak – Banten.

Pernyataan Agung Gumilar Pada kesempatan yang berbahagia ini, alhmadulillah saya selaku Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Banjarsari (Gemari) dan juga mewakili seluruh kepengurusan menyampaikan pesan dan kesan kepada saudara – saudari kami yaitu Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC), agar IMC terus eksis dan tetap menjadi barometer perjuangan dan pergerakan untuk kemaslahatan umat/rakyat dibagian Lebak Selatan (BakSel) serta terimakasih banyak atas undangannya kepada kami.

“Do’a terbaik dari kami GEMARI untuk IMC. Karena, di Cilangkahan sendiri ada 10 Kecamatan yang menjadi bagian dari cikal bakal Kabupaten Cilangkahan. GEMARI di Kecamatan Banjarsari hadir sebagai pendorong dan membantu pergerakan IMC selaku Partner Perjuangan dan Pergerakan dalam mewujudkan cita-cita adanya Kabupaten Cilangkahan yang selama ini masih belum tercapai,” Ucap Agung.

Baca Juga:  Kabar Duka, Ulama Besar Banten, Abuya Uci Tutup Usia, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten Mengucapkan Turut Berdukacita Yang Mendalam
GEMARI Hadiri MILAD IMC ke-XIII, Ini Pesan Dan Kesan Ketua Umum GEMARI
GEMARI Hadiri MILAD IMC ke-XIII, Ini Pesan Dan Kesan Ketua Umum GEMARI

Lanjut Agung, Pesan kami untuk IMC yang berdomisili di Kecamatan Malingping selaku sosok primordial yang menjadi promotor perjuangan dan penggerak utama akan terbentuknya Kabupaten Cilangkahan, Kami dari GEMARI (Kecamatan Banjarsari) salah satu dari 10 Kecamatan yang termasuk kedalam bagian cikal bakal Kabupaten Cilangkahan sangat berharap agar Primordial Kecamatan (Organisasi Mahasiswa Daerah) lainnya untuk bangun dari tidurnya (Bergerak) agar kompak dan solid bersama membantu satu sama lain dalam mewujudkan cita-cita bersama ini. Jikalau semua elemen tetap komitmen serta terus kompak dan solid maka tidak ada yang tidak mungkin untuk dapat mewujudkan cita-cita mulya bersama ini.

“Pesan kami untuk Birokrat baik mulai dari Pemerintahan Desa, Kecamatan dan juga Kabupaten bahkan para dewan perwakilan rakyat sekalipun serta semua stake holder yang ada di Lebak. Jangan alergi terhadap kritik dan saran yang tujuannya untuk membangun serta mengingatkan dari kami selaku para Mahasiswa karena memang sudah Tugas Pokok, Fungsi dan Perannya sebagai “Iron Stock, Agent Of Change, Agent Of Social Control, Guardian Of Value, Moral Force, sekaligus Agent Of Solution” bahkan sesuai Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan serta Pengabdian dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.” Tegasnya

Baca Juga:  Bocah yang berjuang menderita Kanker Mata

Terakhir, ayo bersama kita maju menuju kemenangan karena menjelang dan menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah marilah saling memaafkan satu sama lain agar kembali fitri.

Baca Juga : Setelah Penantian Panjang Selama 19 tahun, Jemaat Gereja Injili di Tanah Jawa (GITJ) Akhirnya Bisa Merayakan Ibadah Paskah Pertamanya

“Do’a Kita panjatkan usaha Kita Sertakan.
Hidup Mahasiswa dan Salam Primordial.” Tutup Agung (RID)