Pemkab Siap Tempatkan Tazilan Di Wisata Kuliner

PANDEGLANG, beritajuang.com – Untuk mẹnghadapi Bulan Ramadhan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang mempasilitasi para pedagang Tazilan (Makanan ringan untuk buka puasa) di pusatkan di lokasi Wisata Kuliner Berkah Gedung Juang.

“Berdasarkan dari beberapa pengajuan izin tempat dari para pedagang untuk lokasi tazilan selama bulan Ramadhan, kita akan tempatkan semua dilokasi wisata kuliner berkah Pandeglang. Nanti kita akan rapat teknis dengan pimpinan.” ungkap Abd Haris selaku Kabid Pasar pada Disprindag & ESDM Kabupaten Pandeglang, saat meninjau lokasi wisata kuliner tersebut, kepada media, Selasa (06/04/21) yang juga dihadiri dari Satpol PP dan Dishub setempat.

Menurut Abd Haris, hasil pertemuan dilokasi kuliner bersama Asda I, Plt Kadisprindag, Pol.PP, Dishub, Dinas LH dan para pedagang di wisata kuliner ada beberapa alternatif untuk menentukan lokasi tazilan selama ramadhan tersebut.

Baca Juga : Kabar Duka, Ulama Besar Banten, Abuya Uci Tutup Usia, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten Mengucapkan Turut Berdukacita Yang Mendalam

“Kita ingin mempasilitasi semua para pèdagang yang di Alun-alun Pàndeglang dan pâra pedagang wisata kuliner. Nanti nunggu keputusan rapat teknis dengan pimpinan,” katanya.

Baca Juga:  Batalyon Mandala Yudha Gelar Kegiatan Olahraga Bersama Guna Cegah Covid-19

Sementara Asda I Pemkab Pandeglang, Ramadhani menyatakan untuk lokasi tazilan selama ramadhan akan ditempatkan di jalan Bank Banten depan lokasi wisata kuliner Pandeglang Berkah.

“Intinya lokasi alun-alun Pandeglang harus bersih dari para pedagang. Saya minta Satpol PP juga tegas untuk menertibkan. Kita ingin semua dipusatkan di wisata kuliner,” tandas Asda I Pemkab Pandeglang singkat. (Dj/Red)